Beranda Kontes

Inilah Cara Menjadi The Next Supermodel Dengan WeChat

8
0

Menjelang pelaksanaan New York Fashion Week pada bulan September 2014 mendatang, perancang busana Vivienne Tam bekerja sama dengan WeChat untuk mencari The Next Supermodel International. Kontes ini untuk mencari model dari seluruh belahan dunia untuk audisi yang akan membawakan pakaian Vivienne Tam di catwalk pada pagelaran NY Fashion Week tahun ini.

ad

Nah, lomba ini terbuka bagi seluruh kontestan di seluruh dunia, calon model internasional terpilih akan diberangkatkan ke New York secara gratis dan akan mendapatkan uang saku sebesar US$25,000 (Sekitar Rp292.3 juta). Gadgeteers tertarik untuk mengikuti kontes pencarian Supermodel International ini? Cukup ikuti saja mekanisme lomba yang akan ditentukan oleh WeChat.

Gadgeteers cukup follow official account : VTAMFASHION di WeChat, lalu isi formulir dan kirimkan foto terbaik untuk diikutkan pada kontes tahun ini. Gadgeteers juga dapat mendaftar pada microsite di sini.

Pemenang pada kontes ini berkesempatan untuk menjadi model runaway Vivienne Tam, dan runner-up bisa menghadiri pagelaran show-nya ini secara gratis. Nah, tunggu apalagi? Kontes ini berlaku untuk para wanita yang berumur 18 tahun ke atas dan batas akhir penerimaan aplikasi di tanggal 25 Juli ini.

Pastikan juga Gadgeteers follow @VivienneTam dan @WeChatApp #NextIntlSuperModel untuk update-an terbarunya 🙂

 

Topik Hot Lainnya:   Baidu Indonesia Kembali Ajak Pengembang Ikuti Kompetisi "Finding Top 50 Local Apps"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 9 =