Beranda Berita

Jejaring Sosial Ini Pasang Tarif Rp108 Juta Untuk Member Baru

3
0

Dewasa ini ada banyak jejaring sosial yang bisa diikuti secara gratis tanpa biaya apapun. Sebut saja Facebook, Twitter, Instagram, Path, Tumblr, Google+ dan Pinterest. Masing-masing jejaring sosial menawarkan konsep yang berbeda, jika Facebook tempat berinteraksi untuk kalangan umum tanpa target pengguna tertentu, berbeda dengan Pintererst yang khusus untuk berbagi gambar serperi halnya Instagram.

Tapi ada satu jejaring sosial baru yang dijamin membuat Gadgeteers terbelalak kaget. Namanya Netropolitan, tak ada yang istimewa dari namanya, hanya saja untuk bergabung ke jejaring sosial ini Gadgeteers harus merogoh kocek hingga Rp108 juta sekali daftar. Jumlah tersebut merupakan gabungan dari biaya pendaftaran sebesar US$6000 atau sekitar Rp 72 juta dan sisanya Rp 36 juta untuk biaya keanggotaan selama 1 tahun.

Luar biasa mahal ya? Tak mengherankan memang, sebab menurut founder Netropolitan James Touchi-Peters jejaring sosial ini dibuat hanya untuk orang-orang yang mampu membayar, orang-orang yang punya lebih banyak uang ketimbang waktu, tetapi membutuhkan tempat atau semacam klub untuk berkumpul dan saling berbagai banyak hal.

Netropolitan

James mengaku telah melakukan riset mendalam dan menemukan ada sejumlah orang dengan kemampuan finansial lebih yang membutuhkan tempat khusus, semacam jejaring sosial yang menyatukan mereka.

Di Netropolitan yang memang ditujukan untuk kalangan kelas atas, memungkinkan pengguna untuk bertemu pengguna lain di belahan dunia lain untuk saling berbagi gaya hidup dan kegemaran. Pengembang memastikan data-data di akun pengguna terjaga dan sangat aman karena secara default terenkripsi dan tidak terindeks oleh mesin pencari.

Situs juga dijamin tanpa iklan, dipantau oleh moderator profesional yang setiap saat siap membantu para anggotanya. Dalam waktu dekat Netroplitan juga akan merilis aplikasi berbasis Android dan iOS guna memudahkan interaksi pengguna.

Topik Hot Lainnya:   Samsung Hadirkan Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 Ramping Pesaing Surface

Penasaran pengen lihat seperti apa rupa situsnya? Silahkan ke tautan ini.

via Ubergizmo.com
featured image via Netropolitan.info

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 2 =