Beranda Fotografi

Juni Mendatang Fujifilm X-T1 Diganjar Update Firmware

0
0

Fujifilm mempunyai satu jagoan kamera mirrorless yang cukup tenar di kalangan fotografer dunia, dia adalah Fujifilm X-T1 yang sejauh ini telah mendapatkan ulasan sangat baik di berbagai media cetak maupun online. Fujifilm X-T1 dipastikan Makin kinclong karena sang vendor mengkonfirmasi akan adanya update firmware untuk kamera tersebut.

Yap, dalam sebuah postingan di blog resminya Fujifilm membeberkan detail dalam update firmware yang sedang dalam proses pengerjaan tersebut. Antara lain sistem autofocus baru yang diperbarui sehingga meningkatkan keunggulan kamera secara keseluruhan.

Untuk pemula akan ada modus Zone dan Wide Tracking. Kedua mode ini memudahkan mereka untuk memotret atau merekam objek yang bergerak.

Sistem autofocus baru ini juga meningkatkan kemampuan kamera di kondisi pencahayaan yang minim atau di situasi dengan tingkat kontras yang sangat rendah. Fujifilm juga menambahkan beberapa mode autofocus antara lain Eye Detection autofocus, Auto Macro mode, dan Exposure Compensation untuk pengguna yang suka mode manual.

fujifilm X-T1

Update ini tidak hanya memanjakan pemotret foto, tapi juga pengguna yang gemar merekam momen hidup dalam bentuk video melalui kamera Fujifilm X-T1. Algoritma baru disematkan yang bertujuan untuk membantu kamera mendapatkan autofokus yang alami.

Namun Gadgeteers harus lebih bersabar, sebab update firmware ini baru akan dirilis sekitar bulan Juni mendatang.

via Fujifilm.com

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Spesifikasi Fujifilm X-Pro 2 Kembali Terendus