Beranda Berita

K-Touch Palagio II, Smartphone Android 3.5G Dual Sim Seharga Rp500ribu

8
0

Sekarang ini ponsel pintar terus makin berkembang pesat di Indonesia, dan smartphone murah mulai membanjiri pasaran dengan kisaran harga Rp400ribu hingga Rp500ribu. Dengan harga terjangkau seperti itu, ponsel jenis seperti itu bakalan di serbu oleh para konsumen.

Menurut Andy Tanujaya, Manager Marketing & Sales e-Commerce K-Touch Indonesia, harga merupakan faktor penting bagi konsumen, karena tidak semua orang memiliki tingkatan yang sama untuk harga smartphone yang cocok dikantongi oleh mereka. Oleh karena itu, K-Touch mulai merambah ke pasar menengah kebawah dengan menghadirkan K-Touch Palagio II yang merupakan ponsel Android pintar yang murah.

1411989841beritasatu.com

Berbeda dengan ponsel pintar lainnya yang berharga sama, K-Touch Palagio II ini hadir dengan fasilitas koneksi HSPA yang sering disebut dengan generasi 3.5G yang secara teori memiliki kecepatan akses hingga 9 kali lebih cepat dari layanan 3G pada umumnya. Serta tidak hanya itu saja, K-Touch Palagio II ini juga memiliki RAM 512MB.

Spesifikasi-nya tergolong standar dengan portable Wifi hotspot, USB tethering, GPS, bluetooth, layar sentuh kapasitif 3,5 inch yang terdiri dengan kerapatan pixel mencapai 480×320 (HVGA), kamera 2 megapixel serta Radio FM.

K-Touch-Palagio-IIinfohandphone.com

Untuk ponsel dengan harga seperti ini, rasanya OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dan prosesor Qualcomm saja sudah cukup.

Nah, untuk pemasarannya sendiri K-Touch melakukan strategi penjualannya melalui online, yaitu salah satunya dengan menggunakan web online shopping www.lazada.co.id

edited by Mouldie Satria
featured image via ijizhi.com

Topik Hot Lainnya:   BlackBerry Stop Bikin Ponsel Sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 1 =