Beranda Berita

Kabar Burung Sebut Samsung Galaxy J7 Sudah Dalam Pengujian

3
0

Belum lama ini, dalam kode user agent profile situs Samsung terendus informasi soal smartphone yang diperkirakan adalah varian teranyar mereka yaitu Samsung Galaxy J7, dengan nomor model SM-J700F dan termasuk ke dalam seri Galaxy J.

Ini mengindikasikan bahwa seri Galaxy J akan segera mendapatkan penambahan anggota baru. Untuk informasi, sebelumnya Samsung baru memproduksi seri Galaxy J1 yang merupakan satu-satunya varian dari keluarga tersebut.

Diperkirakan layar Galaxy J7 ini memiliki resolusi 720p dengan ukuran layar sentuh 5,5 inci. Sayangnya informasi yang disediakan situs tersebut sangat terbatas.

ilustrasi Galaxy J1
ilustrasi Galaxy J1

Sementara itu, performa SM-J700F berasal dari Cortex-A53 dengan clockspeed 1.5GHz. Diprediksi huruf ‘F’ pada model tersebut menandakan varian ini adalah perangkat smartphone yang khusus ditujukan untuk pasar Eropa, seperti yang dilansir oleh Ubergizmo. Tetapi ini baru asumsi, bisa benar dan bisa saja salah.

Yang menarik, SM-J700 telah tertangkap di Zauba, database export/import India. Bahkan dua unit smartphone tersebut telah diimpor di India untuk keperluan penelitian dan pengembangan lebih lanjut. Masing-masing unit tersebut dibanderol 15.908 Rupee India atau setara dengan $255. Namun, harga tersebut bukanlah patokan harga eceran dari Samsung Galaxy J7 ini nantinya.

via Ubergizmo.com

Topik Hot Lainnya:   Sharp Menyasar Generasi Milenial Indonesia dengan Merilis Sharp R1