Beranda Berita

Karena Xiaomi Redmi 1S, Lazada Sempat Tak Bisa Diakses

7
0

Kehadiran Xiaomi di Indonesia ini merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Hal tersebut setidaknya tergambar dari sulitnya akses pada situs Lazada Indonesia yang menjadi satu-satunya partner penjualan resmi Xiaomi di Indonesia saat ini.

Situs yang biasanya menyajikan proses pembelian dalam waktu singkat ini, harus memakan waktu lama dan membuat para konsumen frustasi. Sejatinya, biasanya pembelian tidak sampai mencapai 10 menit, namun berbeda dengan proses pembelian Redmi 1S di Lazada ini kurang lebih berjalan lebih dari 30 menit bahkan kurang lebih sampai 40 menit sampai akhirnya calon pembeli dapat menyelesaikan proses pembelian.

Screen-Shot-2014-09-04-at-1.52.36-PM(trenologi.com)

Dari akun Twitter Lazada sendiri, mereka mengakui bahwa mereka kurang siap dan salah perhitungan dalam menangani para Mi Fans di Indonesia.  Akun Twitter Lazada juga awalnya menyatakan bahwa Redmi 1S ini sold out dalam 1 menit yang akhirnya dikoreksi menjadi 30 detik. Sementara akun Facebook Xiaomi Indonesia kebanjiran komplain dari mereka yang tidak berhasil mendapatkan kesempatan membeli ponsel Android 4.3 Jelly Bean berprosesor quad-core  Snapdragon seharga Rp1.499.000 ini.

Screen-Shot-2014-09-04-at-1.54.21-PM(lazada.co.id)

Well.. Apakah ada Gadgeteers berhasil mendapatkan ponsel yang disebut banyak orang sebagai Apple-nya Tiongkok ini? Jika belum, jangan khawatir. Lazada akan mengadakan flash sale kedua Redmi 1S pada Kamis, 11 September 2014 jam 11:00 WIB. Gadgeteers harus mendaftar terlebih dahulu jika belum mendaftar untuk flash sale pertama. Sementara menunggu, mari kita saksikan reaksi salah satu sahabat @GadgetGaul yang berhasil mendapatkannya kemarin :

featured image via sonchi.mobi

Topik Hot Lainnya:   Beda Rencana TKDN Apple Indonesia Versi Menkominfo dan Kemenperin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + ten =