Beranda Berita

KATA Luncurkan BOX, Perangkat Android untuk Games & Siaran TV Tanpa Batas

21
0

Dibenamkan pada platform Android, KATA BOX akan membuat pesawat televisi tidak hanya menampilkan channel favorit saja tetapi juga memberikan cara berbeda menikmati hiburan yaitu dengan cara lebih detail seperti digital media, game dan aplikasi. KATA mengklaim cara tersebut dapat mengubah sudut pandang dalam melihat arti hiburan di rumah.

Secara teknis, KATA BOX yang sudah diluncurkan di Filipina beberapa waktu lalu ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dilengkapi dengan GPU Mali 450 dan prosesor 1.5GHz quad core Amlogic 5805 yang didukung oleh RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan 8GB yang dapat diperluas dengan menggunakan microSD hingga kapasitas 32GB. Menariknya KATA BOX juga mendukung USB OTG sehingga Gadgeteers bisa memperluas penyimpanan perangkat ini dengan menggunakan USB flash disk atau external hard drive.

KATA BOX adalah produk baru yang menargetkan tidak hanya para fans konten digital tetapi juga pegguna smartphone. Penggunanya kini makin terkoneksi dengan channel video secara cepat untuk menyaksikan konten video, film atau siaran televisi favorit. Kelebihan lainnya, perangkat ini dilengkapi remote control, keyboard nirkabel dan gaming controller yang memungkinkan untuk menikmati games favorit.

Kata-Box-Launch-Boss-GG
Gadgeteers yang memiliki TV LCD dapat mengkonversi TV biasa menjadi smart TV cukup dengan KATA BOX ke WiFi router. KATA BOX memungkinkan pengguna untuk mengakses konten TV dan film baik yang gratis maupun berbayar bahkan yang terbatas di Amerika Serikat dengan menggunakan layanan MegaVPN. Pengguna baru mendapatkan gratis masa percobaan selama 60 hari yang dapat diperpanjang jika pengguna menghendakinya.

“Anda bisa menikmati keragaman kelebihan KATA BOX. Perangkat ini memberi arti baru tentang hiburan di rumah. Dengan aplikasi hiburan dan game yang ada di dalamnya, benar-benar akan mengajak Anda untuk masuk dan menjelajahi dunia baru yang luar biasa,” Kata Alex Prasetio, General Manager KATA Digital. Perangkat KATA BOX akan segera tersedia di Indonesia sekitar akhir November 2015 melalui Lazada.co.id dengan harga US$69 atau sekitar Rp949.000 dengan garansi selama 1 tahun.

David-CEO-KATA-Play-Box-GG

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi Root Android Terpopuler, Chainfire Dihentikan!