Beranda Berita

Kendalikan Semua Perangkat Elektronik dengan Logitech Harmony Elite

17
0

Perusahaan periferal ternama, Logitech, memperkenalkan sebuah universal remote terbaru bernama Logitech Harmony Elite. Seri Elite yang satu ini melanjutkan kiprah dari universal remote sebelumnya, Harmony Ultimate. Dengan adanya remote universal ini, Gadgeteers bisa mengatur seluruh perangkat elektronik yang ada di dalam rumah seperti lampu, termostat, dan perangkat lainnya (selama mendukung remote control).

Tidak hanya bisa mengatur setting perangkat lain, Harmony Elite juga bisa memberitahukan status dari semua alat yang terhubung. Fitur yang ditanamkan Logitech pada Harmony Elite tidak mengalami banyak perubahan. Fungsi-fungsi yang paling utama tetap ada, seperti touchscreen yang berwarna, motion sensing, feedback getaran, dan mendukung hingga 15 perangkat elektronik ditambah dengan pusat entertainment Gadgeteers.

Karena remote ini terhubung dengan internet, Gadgeteers juga bisa mengendalikannya melalui smartphone dengan aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan Play Store.

17002

Menurut informasi dari Logitech, Harmony Elite sudah mendukung lebih dari 270.000 perangkat elektronik yang ada di pasaran, mulai dari TV, media player, Playstation sampai ke perangkat yang belum umum di Indonesia seperti lampu yang bisa diubah warnanya secara otomatis, termostat, dan jendela elektronik.

Dengan semakin gencarnya gaya hidup yang banyak menggunakan berbagai macam perangkat elektronik, tentunya kehadiran universal remote ini bisa sedikit membuat semuanya lebih terkendali. Gadgeteers tidak mau repot-repot membedakan atau bahkan kehilangan remote TV, DVD player, AC, speaker, dll, bukan? Sayangnya Gadgeteers harus siap-siap untuk merogoh kocek yang dalam untuk bisa mendapatkan remote universal yang satu ini, karena harga yang dipatok oleh Logitech adalah $350 atau sekitar Rp5 juta.

via blog.logitech.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Asus ZenFone 2 Hadir Dengan RAM 4GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − one =