Beranda Advertorial

Ketahanan Baterai yang Lebih Lama dengan 360 Security Lite

37
0

Buat yang suka eksis di media sosial, pasti banyak yang merasa bete kalau smartphone kalian tiba-tiba performanya melambat bahkan harus sering-sering mengisi daya baterai, kan?!

Bagi pengguna Android, lag adalah permasalahan yang sering mereka hadapi. Secanggih apapun smartphone tersebut, pasti ada saja hal-hal yang membuat performa Android semakin menurun. Misalnya saja cache yang membludak, thumbnail yang menumpuk, dan permasalahan-permasalahan lainnya seperti lebih banyaknya aplikasi yang ditutup namun kenyataannya aplikasi tersebut masih akan berjalan di background yang dapat mengurangi umur baterai.

Baterai Smartphone Boros GG

Untungnya ada 360 Security yang punya fitur-fitur canggih untuk menjaga dan mengembalikan performa smartphone Android Gadgeteers. Sudah jelas dengan hadirnya software ini akan menjadi solusi bagi pengguna smartphone untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dengan fitur “One Click” , aplikasi ini dapat menangani factor-faktor yang berpengaruh dari lag-nya smartphone Android.

Penasaran kan, apa saja keunggulan aplikasi 360 Security Lite ini? Yuk kita simak fitur-fitur kerennya :

Boost

Boost-360Security-GG

Berguna untuk mengoptimalkan ponsel Anda dan untuk menghemat baterai. Selain itu, dengan adanya booster eksklusif yang berfungsi untuk memindai semua aplikasi yang terpasang di smartphone Anda agar performa device menjadi lebih cepat. Di dalam fitur ini juga terdapat penghemat baterai yang diperlukan oleh pengguna.

Clean

Clean-360Security-GG

Berguna untuk membersihkan sampah dan file yang tersisa, tujuannya adalah menghapus data history dan cache yang sudah usang dan tidak terpakai lagi sehingga penyimpanan internal Android Anda menjadi semakin lega.

Antivirus

Antivirus-360Security-GG

Program membersihkan virus, malware, ransomware dan sejenisnya dengan peralatan antivirus nomor 1, di antaranya Intelligent Cloud Scan dan Antivirus System sebagai pelindung privasi terbaik. Selain itu terdapat juga Multi Real-Time Protection untuk memindai aplikasi baru yang terinstall untuk memproteksi keamanan device secara real time. Fitur ini didukung dengan mode scanning yang menghabiskan waktu hanya 6 detik saja untuk scanning secara menyeluruh.

Topik Hot Lainnya:   [Review] AccessGo 4E – Ponsel Quad-Core Android KitKat Dengan NFC Hanya Rp1 jutaan

Setelah menelusuri kegunaan aplikasi ini dan menerapkannya, performa smartphone memang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Baterai lebih tahan lama karena kita bisa mendapatkan notifikasi bila device butuh segera dioptimalkan kembali sehingga bisa membersihkan data yang berjalan di background.

Kecanggihan 360 Security Lite dengan ukuran file hanya 4MB memang pantas untuk dicoba oleh pengguna. Jangan ragu juga untuk mencoba 360 Security karena aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur seperti applock dan notification manager di mana tentu saja memiliki kapasitas yang lebih besar dan hanya bisa untuk smartphone dengan RAM lebih dari 1 GB.