Beranda Berita

Keunikan Blackberry Passport

26
0

Vendor yang dulu sempat booming karena aplikasi chatting-nya, kembali mengeluarkan ponsel lain. Memang sempat Blackberry mengalami kejatuhan karena pendatang baru Android. Blackberry Passport. Ponsel unik yang bentuknya kotak lebar mirip dengan sebuah paspor.

BlackBerry-Passport-front-and-back(whatmobile.net)

Ponsel lebar yang satu ini sudah dilengkapi dengan koneksi internet konektivitas 4G/LTE. Tidak hanya itu saja, ponsel Blackberry ini dilengkapi kamera utama dengan fitur Geo-tagging, face detection dan HDR. Blackberry Passport menggunakan OS Blackberry 10.1 dengan Qualcomm Snapdragon 800 sebagai prosesornya, RAM 3GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 64GB.

Uniknya lagi, Blackberry Passport memiliki baterai dengan kapasitas 3450 mAh yang tidak bisa Gadgeteers lepas sendiri. Hal tersebut sedikit berbeda dengan ponsel-ponsel Blackberry terdahulu yang baterainya dapat kita lepas sendiri saat ponsel tersebut lemot atau nge-hang. Kapasitas baterai tersebut relatif besar untuk sebuah ponsel berukuran layar 4.5-inch dengan resolusi 1440 x 1440.

Konon Blackberry Passport ini akan  dirilis bulan September 2014 nanti. Kita tunggu saja bersama-sama ya Gadgeteers 🙂

featured image via gsmarena.com

Topik Hot Lainnya:   LG Perkenalkan Smartphone Android 5 inci, X300

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 14 =