Beranda Berita

Kini, Lenovo Vibe K5 Plus Punya Varian RAM 3GB

8
0

Untuk menyegarkan ponsel Vibe K5 Plus yang diluncurkan Bulan Juni lalu, Lenovo merilis seri Vibe K5 Plus yang baru dengan kapasitas RAM yang lebih lega, yaitu 3 GB, lebih tinggi 1GB dari varian terdahulu yang hanya berkapasitas 2GB. 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, Anvid Erdian mengatakan RAM berkapasitas besar akan memberikan keuntungan lebih saat pengguna memakainya untuk kebutuhan virtual reality (VR).

Lenovo Vibe K5 Plus memang menjadikan aspek multimedia dan virtual reality sebagai senjata utama dalam menarik pelanggan. Embel-embel tersebut dibuktikan dengan adanya fitur TheaterMax yang bisa menampilkan konten multimeda dalam mode VR, dan fitur Dolby Atmos yang akan memaksimalkan kemampuan speakernya.

Lenovo Vibe K5 Plus

Selain aspek RAM, tidak ada lagi perbedaan antara varian terdahulu dengan varian yang satu ini. Kedua Lenovo Vibe K5 Plus menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragoon 616 Octa-core 1.5 GHz yang ditemani dengan GPU Adreno 405. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal seluas 16GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan menggunakan kartu MicroSD, serta kamera belakang 13MP ditemani dengan kamera depan 5MP.

Ponsel dengan baterai berkapasitas 2.750mAh ini juga sudah mendukung sistem dual SIM 4G LTE dan memiliki fitur Voice over LTE (VoLTE). Vibe K5 Plus edisi RAM 3GB bisa didapatkan dengan harga Rp2.499 juta di toko online seperti Blibli, Lazada, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, dan MatahariMall. Selain itu, Lenovo juga bekerja sama dengan Smartfren sehingga calon pembeli bisa datang ke 15 outlet resmi Smartfren untuk menjajal ponsel yang berselisih Rp250 ribu dari varian 2GB ini.

via Tekno.kompas.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Huawei Mate 9 Bisa Mengisi 50 Persen Baterai dalam 5 Menit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four − 2 =