Beranda Aplikasi

Kini Telepon Ke Amerika & Kanada Gratis Dengan Google Hangouts

125
0

Komunikasi memang sangat penting, terutama berkomunikasi dengan mereka yang jaraknya berjauhan dengan kita. Jarak, memang selalu membingungkan dan membuat segalanya menjadi tidak pasti. Begitu juga dengan cara berkomunikasi dengan mereka yang jaraknya berada di belahan dunia lain biasanya membutuhkan biaya yang cukup lebih daripada berkomunikasi dengan mereka yang berada satu benua atau belahan dunia dengan kita.

Karena terhitung mulai hari ini Gadgeteers bisa melakukan panggilan suara melalui Hangouts ke nomor telepon di Amerika Serikat dan Kanada secara gratis. Sementara nomor telepon di negara-negara lain dapat dihubungi dengan international rates yang relatif terjangkau.

SS2

Bagaimana cara menggunakannya? Well untuk pengguna Android, Gadgeteers harus menginstall Google Hangouts dan dialernya untuk mengaktifkan panggilan suara. Namun jika menggunakan iOS dan web, Gadgeteers bisa langsung menggunakan panggilan suara tersebut saat membuka aplikasi Google Hangouts berikutnya. Setelah itu aktivasikan akun Google Hangouts tersebut dengan menggunakan SMS. Nah setelah itu aplikasi ini sudah bisa Gadgeteers gunakan.

Gadgeteers dapat mengunduh aplikasi Google Hangouts ini di Google Play Store, Apple App Store, atau versi web nya di sini 🙂

 

Topik Hot Lainnya:   Chat Saat Smartphone LockScreen? Coba "LokLok"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 15 =