Beranda Berita

Kini Tersedia Lenovo A6010 Bundling Dengan Smartfren

8
0

Smartfren bekerjasama dengan Lenovo Indonesia meluncurkan program paket bundling untuk smartphone baru Lenovo A6010. Kerjasama bundling program ini merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya yang telah dijalin Smartfren dengan beberapa produk smartphone terkemuka di dunia seperti Samsung. Bagi Lenovo, kerjasama ini berarti A6010 tidak lagi dijual secara eksklusif pada sebuah toko daring besar.

Kerjasama ini merupakan komitmen PT Smartfren Telecom, Tbk. untuk meningkatkan layanan kepada pelanggannya agar dapat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE Advanced dengan berbagai macam perangkat smartphone yang memadai. Tidak hanya dengan menggunakan produk Andromax 4G LTE saja, layanan Smartfren 4G LTE Advanced pun telah dapat dinikmati para pengguna Lenovo A6010.

Smartfren-Lenovo-Chief-GG

Dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan pula akan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia. Terlebih kini Smartfren telah bekerja sama dengan beberapa vendor smartphone dunia, salah satunya adalah Lenovo yang saat ini smartphone-nya banyak dipasarkan di Indonesia,” jelas Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys.

Dengan membeli paket bundling Lenovo A6010, pelanggan akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan bonus 2GB data yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi. Konsumen langsung dapat menggunakan layanan internet cepat Smartfren 4G LTE untuk browsing, unduh maupun unggah, akses media sosial, dan streaming video dengan lebih stabil di jaringan 4G terluas di Indonesia saat ini. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan top up bonus sebesar 500 MB data untuk setiap isi ulang minimal Rp20.000 (max. 12 kali isi ulang dalam jangka waktu 12 bulan). Bagi konsumen yang berminat untuk menggunakan Lenovo A6010, dapat mendatangi galeri Smartfren terdekat atau di jaringan penjualan Lenovo.

Smartfren-Lenovo-A6010-GG

Adrie R. Suhadi, Country Lead for Smartphone, Lenovo Indonesia, mengatakan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi Lenovo dapat bermitra dengan Smartfren, salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang sudah menawarkan koneksi jaringan 4G LTE Advanced di berbagai wilayah di Indonesia. Kombinasi antara koneksi 4G LTE Advanced dari Smartfren dengan smartphone Lenovo A6010, salah satu smartphone 4G Lenovo yang memiliki spesifikasi mumpuni dan fungsionalitas lengkap namun harga terjangkau, dapat membantu mempercepat penetrasi koneksi 4G LTE berkualitas di tanah air.”

Spesifikasi Lenovo A6010 :

1.2GHz quad-core Snapdragon 64-bit, 2GB RAM, 16GB storage, GPU Adreno 306, 13MP rear camera with autofocus & led flash + 5MP front camera, LTE cat 4, up to 32GB microSD slot, 2.300Mhz battery, 5.0-inch (1280×270) IPS, Android 5.1 Lollipop

Harga resmi : Rp1.999.000

Topik Hot Lainnya:   Smartphone Dual Camera Ketiga dari Samsung, Galaxy C8 Resmi Diperkenalkan