Beranda Berita

Kirim 21.807 SMS dan Telpon, Pria Ini Dipenjara

3
0

Putus cinta memang menyakitkan, sangking menyakitkannya sampai membuat diri sendiri kesal. Apalagi kalau putusnya tanpa alasan yang jelas.

Namun, Gadgeteers jangan sekali-kali melampiaskan rasa kesalnya itu kepada sang mantan seperti apa yang dilakukan oleh pria asal Prancis ini. Jadi ceritanya, seorang pria asal Prancis dijebloskan ke penjara hanya gara-gara dia menelepon dan mengirim pesan singkat kepada mantan pacarnya itu.

Terdengar biasa saja? Well biasa saja kalau pesan singkat dan telepon itu hanya satu atau dua kali saja. Namun ternyata itu adalah sebuah spamming.

Masih terdengar biasa saja? Bagaimana kalau nge-spamming sebanyak 21.807 kali?

Setelah memutuskan hubungannya pada tahun 2011 silam, pria berusia 33 tahun itu tidak pernah berhenti menghubungi mantan kekasihnya itu. Mirisnya pria tersebut dijatuhi vonis 10 bulan penjara oleh pengadilan setempat dengan masa percobaan selama 6 bulan. Dia juga diwajibkan membayar denda sebesar 1.000 euro atau sekitar Rp15 juta.

Lantas untuk apa pria itu melakukan hal tersebut?

Pria tersebut hanya menginginkan sebuah ucapan terima kasih, karena telah memperbaiki apartemen yang sekarang ditinggali oleh mantan kekasihnya itu. Namun, caranya dalam menguhubungi mantan kekasihnya itu sangat berlebihan. Tidak hanya itu saja, pria ini juga disebutkan pernah masuk rumah sakit karena depresi. Dia harus berjuang keras setelah diputuskan oleh kekasihnya itu.

Sakit hati sih boleh saja ya Gadgeteers, tapi tidak membalas rasa sakit hati itu dengan melakukan lebih dari 73 panggilan setiap harinya juga.

Well… satu pelajaran kecil untuk kita Gadgeteers, memang ada masanya kita merasa tidak cocok dengan pasangan kita, dan kita sudah merasa bahwa hubungan kita itu tidak akan bisa berlanjut. Putus boleh saja, namun jangan sampai putus pertemanan dan perkenalan juga. Jangan lupakan juga bahwa dia itu adalah seseorang yang pernah ada dalam hidup kita, dan jangan lupakan semua hal yang pernah ia berikan kepada kita.

Topik Hot Lainnya:   Samsung Sindir Apple Lewat Iklan Terbarunya

Satu lagi, jangan lupa untuk berterima kasih kepada mereka atas segala kebaikan yang pernah mereka lakukan untuk kamu ya Gadgeteers 🙂

featured image via textually.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + fourteen =