Beranda Advertorial

Kisah Berkumpulnya Blogger 6 Negara Asia di #MigupSG

9
0

Pada akhir Januari lalu @GadgetGaul mendapat kesempatan diundang ke Singapura oleh Migme yang merupakan platform media sosial dan hiburan. Pada acara dengan nama #MigupSG kali ini MigMe bertindak sebagai penyelenggara acara dan bekerja sama dengan berbagai pihak seperti ChangiRecommends dan Hotel Marina Mandarin.

Acara ini dihadiri oleh banyak blogger dari berbagai negara Asia lainnya seperti Filipina, Malaysia, Hongkong, Korea Selatan dan tuan rumah Singapura. @GadgetGaul tiba di Singapura pada jumat malam dan ketika tiba di Airport Changi, @Gadgetgaul langsung mampir ke Booth ChangiRecommends untuk menyewa modem WiFi karena selama acara tersebut @GadgetGaul membutuhkan koneksi internet handal untuk membagikan pengalaman ke media sosial.

Setelah mendapat modem WiFi tersebut, @gadgetgaul bermalam di Hotel Marina Mandarin yang berlokasi dekat dengan Marina Bay Sands, ikon Singapura.

Marina Mandarin

Keesokan harinya @Gadgetgaul berkesempatan bersama tim MigMe dan para blogger lainnya menuju Gardens by the Bay yang lokasinya sangat dekat dengan Hotel Marina Mandarin jadi kami membutuhkan waktu kurang lebih hanya 10 menit untuk mencapai lokasi. Garden by the Bay ini merupakan tempat yang begitu luas dan bebas dijelajahi dengan biaya minim. Lokasi ini menjadi sebuah kelebihan yang dimiliki Singapura. Namun untuk memasuki Flower Dome dan Cloud Forest secara gratis, sebelumnya kita harus memiliki sebuah tiket terusan seharga S$28 (sekitar Rp266.000) per orang.

Flower Dome

Flower Dome ini merupakan kumpulan vegetasi dari bunga-bunga yang berasal dari seluruh dunia. Berhubung saat @GadgetGaul datang mendekati momen Tahun Baru Imlek maka nuansa tersebut juga turut menghiasi seluruh Flower Dome yang membuat suasana semakin cantik dan oriental.

DSC_0628
CloudForest

Setelah selesai di Flower Dome kami semua menuju ke Cloud Forest yang merupakan air terjun buatan setingkat 6 lantai dan terdapat kabut buatan yang membuat pengunjungnya serasa berada di tengah hutan. Setelah selesai di Cloud Forest kami pun menyempatkan diri untuk menaiki SkyWay dan berjalan-jalan di atas Skyway yang menghubungkan Supertrees, salah satu ikon Singapura ini.

Topik Hot Lainnya:   Hands-on Review Mobile WiFi XL Go
DSC_0643
Sky Way

Setelah berjalan mengitari SkyWay kami pun beranjak meninggalkan Garden by the Bay dan menuju Marina Bay Sands untuk menuju Sands SkyPark Observation Deck dan bersantap di Carnivore. Untuk mencapai Sands SkyPark, harga tiket yang resmi dijual sebesar S$23 (sekitar Rp219.000) per orang. Dengan tiket ini kamu bisa melihat seluruh Singapura dari ketinggian lantai 57.  Setelah selesai di Sands SkyPark kami pun menyantap makan malam di Carnivore yang merupakan restoran panggang dengan cara penyajian yang cukup unik.

Carnivore

Ingin mendapatkan kesempatan yang sama? Daftar Migme sekarang dan follow @gadgetgaul.