Beranda Berita

Kodak akan Rilis Ponsel Keduanya pada 20 Oktober

5
0

Setelah sempat dinyatakan bangkrut pada tahun 2012 dan perlahan bangkit dari keterpurukan tersebut dari tahun 2013 sejak diambil alih perusahaan lain, nama Kodak kembali muncul ke permukaan. Produsen asal Amerika Serikat ini menjadi bahan perbincangan karena mereka baru saja merilis sebuah gambar yang disebut sebagai ponsel terbarunya, bahkan waktu peluncurannya juga sudah diumbar, yakni 20 Oktober 2016.

HP Kodak

Tidak banyak informasi yang bisa digali dari gambar tersebut karena hanya menampilkan sebuah tombol berlogo Kodak yang terletak di bagian samping ponsel. Kegunaan tombol ini juga masih dipertanyakan, apakah sebaga tombol power atau shutter kamera atau malah keduanya. Jika tombol ini adalah shutter kamera, diperkirakan ponsel yang satu ini memiliki spesialisasi di bidang fotografi, sesuai dengan bidang yang sempat memberikan kejayaan bagi Kodak di era keemasannya.

Ponsel yang satu ini bukanlah ponsel pertama yang diproduksi oleh Kodak. Pada awal tahun 2015, mereka telah meluncurkan Kodak IM5, sebuah ponsel kelas menengah dengan kamera utama beresolusi 13 megapixel. Spesifikasi lain dari IM5 meliputi prosesor Mediatek MT6592, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB, baterai berkapasitas 2.100 mAh, dan layar 5 inci beresolusi 720p.

Sayangnya Kodak IM5 sama sekali tidak meninggalkan kesan apapun bagi pasar smartphone, bahkan Gadgeteers pun kemungkinan besar tidak mengingat ponsel yang satu ini, atau bahkan tidak menyadari jika IM5 pernah dibuat. Apakah ponsel kedua ini akan mengalami nasib yang sama? Kita tunggu saja perilisannya pada tanggal 20 Oktober nanti.

via GSMArena.com
featured image via Kodak.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Samsung Galaxy S7 Edge Dilaporkan Terbakar Saat Sedang Diisi Ulang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 20 =