Beranda Berita

Kolaborasi Lenovo dan Razer Lahirkan PC Gaming Y Series

18
0

Perusahaan asal Amerika yang bergerak di industri perangkat gaming, Razer bekerja sama dengan perusahaan papan atas lainnya, Lenovo untuk menghadirkan sebuah perangkat berkemampuan gaming hampir sempurna. Yang mengusung kemampuan gaming ala Razer dan juga kekuatan ala Lenovo.

Berbekal modal itu, Lenovo dan Razer mengumumkan sebuah PC yang akan dapat memenuhi kebutuhan gaming Gadgeteers. Pada PC yang mereka bangun kita bisa melihat ada kemiripan dengan yang sudah Lenovo buat sebelumnya yaitu PC Y series. Hanya saja kali ini tidak dibalut dengan warna merah, tetapi warna hijau yang menjadi salah satu ciri khas perusahaan Razer.

razer edition

Dinamakan Lenovo Razer Y Series ini, keduanya berharap akan dapat menaikan penjualan pasar mereka. Terutama dari pihak Lenovo yang mengatakan bahwa pasar gaming saat ini memang sedang berkembang. Tidak ada salahnya perusahaan tersebut mengambil nama Razer dalam produknya untuk menarik minat para gamers.

lenovo-y-series

Well mungkin alasan tersebut berterima bagi Gadgeteers. Bagi gamers sebuah nama seperti Alienware dan Razer merupakan sesuatu yang lain. Kemungkinan perusahaan tersebut akan mengecewakan player, bisa dibilang tidak besar.

Hasil tangan kerja sama antar kedua perusahaan ini belum bisa Gadgeteers lihat sekarang, namun yang jelas mereka menjanjikan akan menampilkannya pada acara CES 2016 pada bulan Januari mendatang di Las Vegas, Nevada.

via TheVerge.com
featured image via razerzone.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Ponsel Terbaru Anti Sadap, Blackphone 2 Hadir di Indonesia