Selain MOBA, game FPS online terbaik untuk PC juga memiliki banyak sekali pillihan genre yang tidak kalah menarik. FPS atau singkatan dari First Person Shooter merupakan salah satu genre yang sudah ada dalam waktu cukup lama dan memiliki daya tarik tertentu bagi para pemainnya.

Game yang pertama adalah PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds). Game FPS yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game. Mengingat PUBG saat ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan melalui ponsel maupun PC.

Game FPS online terbaik untuk PC selanjutnya adalah Resident Evil 7: Biohazard. Meskipun game satu ini mengangkat cerita horor, tidak mengurangi minat pecinta game untuk mencobanya. Tampilan grafik yang nyata dan alur cerita realistis menjadi salah satu keunggulan dari game ini.

Bagi Gadgeteers yang rindu dengan FPS klasik, Dusk bisa menjadi pilihan tepat. Game ini memberikan tampilan klasik pada permainan seperti aksi tembak-tembakan menggunakan Riveter yang bisa meluncurkan paku dan meledakkan musuh.

Terakhir adalah game FPS online terbaik untuk PC yang tidak boleh dilewatkan, yaitu Battlefield 1. Game ini terinspirasi oleh perang dunia pertama, Gadgeteers bisa menjadi karakter Harlem Hellfighter di perancis atau menjadi pemberontak.

Demikianlah dua game FPS online terbaik untuk PC. Bagi Gadgeteers yang belum pernah mencoba game FPS, pengalaman bermain untuk pertama kali patut Gadgeteers coba.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.

Latest posts by Meri Puspita (see all)