Beranda Berita

Konami Amini Keberadaan PES 2016 Versi Gratis!

3
0

Setelah menjadi isu yang ramai diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir, akhinya Konami mengkonfirmasi keberadaan versi gratis dari Pro Evolution Soccer (PES) 2016. Sebagai pembesut game sepakbola yang memiliki banyak basis penggemar ini, Konami mencoba untuk bersaing dengan EA yang menjadi rival mereka sejak dulu dengan game FIFAnya.

PES “entry level” ini akan mulai tersedia pada tanggal 8 Desember dan sampai saat ini hanya versi untuk konsol PlayStation 3 dan PlayStation 4 yang diumumkan. Tentu saja versi gratisan ini tidak memberikan banyak fitur di dalamnya.

28001

Para pemain hanya bisa bermain dalam Exhibiton Mode, Training Mode, dan MyCLub. Tim yang bisa dimainkan juga terbatas pada 7 tim terkenal seperti Bayern Munich, Juventus, AS Roma, serta tim nasional seperti Brazil.

Konami juga mengkonfirmasi kalau game gratis ini akan mendapatkan update dalam hal gameplay dan konten-konten lainnya seperti layaknya game utama yang berbayar. Strategi Konami dalam memberikan ‘tester’ ini patut diapresiasi karena banyak penggemar lama PES yang kecewa dengan buruknya gameplay atau daftar tim di dalam PES yang tidak sebaik FIFA.

Dengan adanya PES versi gratis ini, calon pembeli bisa lebih dulu mendownloadnya dan mencoba memainkan beberapa pertandingan, lalu memutuskan untuk membeli versi full atau tidak berdasarkan pengalaman yang didapat selama memainkan versi gratis tersebut.

via vg247.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Teaser Terbaru Pastikan Xiaomi Akan Rilis Dua Perangkat Baru