Beranda Berita

Kontroler Xbox Ala Xiaomi Ini Dijual Seharga Rp2000

6
0

Tidak henti-hentinya perusahaan asal Tiongkok ini mengejutkan dunia. Setelah sukses mengambil perannya dalam pembuatan smarphone yang murah namun tidak murahan itu. Sekarang mereka merambat ke stick Bluetooth! Dan apakah Gadgeteers tau harganya berapa? Hanya 2000 rupiah saja!

Xiaomi-Manette-Bluetooth-style-Xbox(maxigadget.com)

Sama seperti controller lainnya, stick ini akan menambah kesenangan dan keasyikan Gadgeteers dalam bermain game dari smartphone, tablet, sampai komputer sekaligus yang dilengkapi dengan Bluetooth.

Xiaomi(abplive.in)

Desain yang Xiaomi pilih tidak banyak neko-neko, dengan warna hitam yang simple dan bentuk yang mirip stick Xbox ini pastinya membuat Gadgeteers tidak perlu susah payah menyesuaikan kembali dengan stick yang baru. Tidak hanya itu saja, stick Xbox ala Xiaomi ini juga sudah mendukung Android, iOS, bahkan Windows.

Dari semua itu, yang paling menarik adalah dari segi harga. Stick yang satu ini tentunya bisa Gadgeteers dapatkan seharga Rp2000 saja! Eitss tapi jangan senang dulu, karena sepertinya harga tersebut berlaku ini 300 pembeli pertama saja 🙂

featured image via inet.detik.com

Topik Hot Lainnya:   Oppo A71 Disibak, Hadirkan Spesifikasi Kelas Menengah dan Desain Cantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =