Beranda Berita

Kronologi iPhone 6 Baru yang Jatuh di Depan Apple Store

6
0

Pada hari Jumat, 19 September smartphone teranyar Apple iPhone 6 mendarat di Australia dan menjadi negara pertama yang membuka lapak langsung di toko setelah sebelumnya hanya melalui fase pre order.

Ada beberapa kejadian menarik yang terjadi sepanjang hari pertama penjulana iPhone 6 yang antriannya sepanjang jalan kenangan. Yang pertama tentu adalah sosok orang yang berhasil jadi pembeli pertama iPhone 6.

Adalah David Rahimi yang menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan iPhone 6. Setelah David, ratusan pengantre lain di kota Sidney dan Perth pun akhirnya kebagian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Sebagian besar sudah menginap sejak tanggal 18 September atau sehari sebelumnya hari penjualan perdana.

Kejadian unik berikutnya ini lebih tepat disebut cerita mengenaskan. Bagaimana tidak, entah karena gugup karena disorot kamera media atau antusias dengan mainan barunya, Jack Cooksey yang merupakan warga lokal Australia justru menjatuhkan iPhone 6 yang baru saja ia beli. Tak pelak smartphone berharga mahal itu menghantam trotoar tepat di depan Apple Store.

Seperti ini kronologi jatuhnya iPhone 6 di depan Apple Store.

Kaget bercampur cemas John lantas dengan sigap memungut kembali iPhone-nya dari trotoar dan sambil tersenyum menghibur diri sendiri berujar, “Nggak pa pa kok.”

Namun melihat gelagat Jack yang terus mengelus-elus iPhone-nya terlihat iPhone 6 barunya sudah tidak semulus sebelumnya. Wajar saja, meskipun smartphone itu terbuat dari metal namun jalanan trotoar di Australia juga bukan terbuat dari material lembut. Tidak rusak dan mati total saja sudah beruntung.

Berikut video kronologis kejadian tersebut :

via Phonearena

Topik Hot Lainnya:   YouTube Boyong Fitur Miniplayer Aplikasi Mobile ke Versi Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 − 1 =