Beranda Games

Kualifikasi Wildcard TI5 Dota 2 Berakhir Menghebohkan

1
0

Event The International 2015 yang sedang mengalami masa break akhirnya kembali bergulir. Sebelum masuk ke babak penyisihan pada tanggal 3 Agustus dan final tanggal 8 Agustus nanti, masih ada 4 team yang masuk sebagai wildcard untuk memperebutkan posisinya di babak penyisihan nanti. Team yang masuk sebagai wildcard tersebut adalah CDC, MVP.Phoenix, Vega Squadron, dan Archon.

blog_ti5_wildcards
blog.dota2.com

Walaupun pertandingan sempat tertunda karena beberapa masalah teknis, namun duel perebutan tempat di The International 2015 ini berlangsung cukup seru. Selain seru, bisa dibilang pertandingan dan pemenang yang keluarnya pun di luar perkiraan beberapa pihak. Bila Gadgeteers mengikuti perkembangan team Dota 2 yang mengikuti The International 2015. Pastinya akan bertaruh terhadap Vega Squadron dengan CDC yang bakal memenangkan tempat di The International 2015 nanti.

team cdc

Di pertandingan pertama MVP.Phoenix berhasil mengalahkan Archon dengan duel yang cukup mengesankan. Archon bisa dibilang tidak bisa memberikan perlawanan sama sekali, dan hasilnya memang MVP.Phoenix lah yang keluar sebagai pemenangnya. Lalu di waktu yang sama, CDC melawan Vega Squadron berakhir dengan pertarungan yang sengit. Dendi salah seorang player pro Dota 2 sepertinya memberikan dukungannya kepada team Vega Squadron walaupun pada akhirnya mereka tetap kalah.

Lalu pada pertarungan final antara CDC melawan MVP.Phoenix berakhir dengan rapih, CDC memantapkan posisinya sebagai team pertama yang memasuki The International 2015. Lalu di sisi lain, Vega pun mengalahkan Archon di loser bracket dan membuatnya harus bertarung lagi melawan MVP.Phoenix yang kalah di final melawan CDC tadi.

ti5 phoenix

Inilah yang sepertinya tidak pernah diperkirakan oleh orang-orang. MVP.Phoenix seakan belajar dari kesalahan sebelumnya, mereka bermain dengan rapih dan tenang sehingga berhasil menguasai permainan. Para broadcaster yang meliput pertandingan tersebut banyak yang berteriak histeris ketika team war pecah menentukan siapa yang bakal keluar sebagai pemenang. Namun ternyata bukan team war yang menentukan, tetapi taktik backdoor yang digunakan oleh MVP.Phoenix berhasil membuat pertahanan ancient Vega rusak dan menghancurkannya.

Topik Hot Lainnya:   Pemain Final Fantasy XIV Tembus 5 Juta Orang

Kini The International 2015 memiliki dua team tambahan dari wildcard yaitu CDC dan MVP.Phoenix yang mungkin tidak pernah orang perkirakan akan memantapkan posisinya di The International 2015. Selamat kepada CDC dan MVP.Phoenix!

via Gosugamers.net
featured image via ytimg.com
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 15 =