Apakah anda sudah tahu teamviewer? Ini adalah plikasi yang digunakan untuk mengontrol dan juga mengakses komputer yang berada jauh dari anda. Sayangnya, aplikasi ini juga rumit digunakan.

Namun, ada alternatif lain dengan menggunakan aplikasi android yang berbeda tapi dengan fitur yang hampir sama. Anda bisa mengakses komputer, serta mengambil berkas dari komputer melalui ponsel anda.

Vnc Viewer

Anda bisa mengendalikan komputer dengan mudah jika menggunakan aplikasi ini. interaksi yang dilakukan ponsel akan akan mudah di desktop komputer lainnya.

Anydesk Control Plugin (Intel 1)

Aplikasi ini memanjakan penggunanya dengan akses yang baik. Anda bisa berbagi berkas file dalam kondisi apapun.  Waktunya pun tidak dibatasi oleh aplikasi.

Chrome Remote Desktop

Anda bisa berbagi dengan aman melalui chrome remote desktop. Pengendalian dan akses pun bisa pada situasi jarak jauh.

Mikogo

Aplikasi ini akan membuat anda untuk online meeting. Selain itu juga dapat membuat akun gratis baik untuk pribadi maupun komersial.

Join me

Anda bisa terkoneksi dengan orang yang telah diberikan akses kode jika menggunakan aplikasi join me. Aplikasi ini juga gratis saat mengunduh dan menggunakannya.

Aplikasi alternatif teamviewer untuk android bisa membuat hidup anda jadi lebih mudah. Dengan aplikasi-aplikasi alternatif, anda bisa mengakses berkas file atau berbagi, dan juga bisa melakukan online meeting.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.

Latest posts by Meri Puspita (see all)