Beranda Berita

Kumpulan Game Menembak Zombie Android Terbaik

54
0

Entah mengapa, baik film ataupun game yang mengangkat tema zombie cenderung mendapatkan respon yang lebih baik. Padahal, jika ditilik dari sisi kekejaman dan keseraman, zombie tergolong biasa saja. Bandingkan dengan tokoh hantu lainnya, bahkan yang ada di Indonesia. Zombie tergolong manusiawi.

Kumpulan game-game menembak ini juga dilatar-belakangi serangan para zombie yang hampir menguasai seantero kota dan menyebabkan kepunahan manusia.

game menembak zombie terbaik android

Zombie Frontier 3. Kesuksesan game bertema zombie paling nyata bisa kita lihat dari game Zombie Frontier¬†ini. Sukses di judul pertama dan kedua, FT Games selaku pengembang “ketagihan” dan merilis sekuel ketiga dengan tangan dan mode yang lebih mendebarkan.

DEAD TARGET: Zombie. Serangan virus mematikan telah masuk ke tingkat yang mematikan, ditandai dengan munculnya serangan-serangan dari para zombie yang jumlahnya semakin tak terkendali. Tergabung dalam pasukan khusus, Gadgeteers dituntut mampu memberantas para zombie dengan persenjataan yang ada.

Into the Dead. Dalam game tembak menembak zombie ini, bukan lagi soal bertahan hidup. Tapi bagaimana mengembalikan manusia pada peradaban yang semestinya. Gadgeteers dituntut untuk sama brutalnya, membunuh para zombie tanpa rasa iba, atau rela mati dan menjadi bagian dari mereka.

Zombie Age 2. Dikemasi dengan grafis dan karakter yang lebih kalem, game ini mengajak Gadgeteers terjun langsung ke tempat kejadian di mana infeksi mulai menyebar. Sudah barang tentu di sana akan ada banyak zombie yang siap menerkam. Pilihannya hanya ada dua, menghindar atau menarik pelatuk.

Zombie Hunter: Apocalypse. Game bergenre first person shooter ini mengajak para gamer untuk bergabung menyelamatkan manusia dari kepunahan akibat serangan zombie. Untuk itu, disediakan senjata super lengkap dan rekan yang handal untuk mengawasi musuh di belakang.

Topik Hot Lainnya:   Kumpulan Aplikasi Android Teman Mudik Lebaran

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − one =