Beranda Aplikasi

Lacak Paket Pengiriman Dengan PaketQ

205
0

Sekarang ini, berbelanja sudah bukan merupakan hal yang sulit bagi semua orang. Dengan banyaknya online shop yang berterbaran di internet, pastinya Gadgeteers pun pernah melakukan pembelian barang online dan biasanya barang yang Gadgeteers inginkan atau jual akan dikirim melalui jasa TIKI, JNE, atau Pos Indonesia. Nah, kecepatan, ketepatan dan keamanan barang yang dikirim menjadi hal yang pastinya semakin diperhatikan oleh para pengguna jasa pengiriman tersebut.

PaketQ-website(paketq.com)

Kabar gembira untuk para pengguna iOS karena kini sudah hadir aplikasi yang mempermudah melacak pengiriman yang dinamakan PaketQ.

PaketQ merupakan aplikasi mobile untuk melacak status pengiriman paket melalui TIKI, JNE, dan Pos Indonesia. Aplikasi PaketQ ini sendiri dapat diunduhsecara gratis di App Store tapi apabila Gadgeteers ingin menghilangkan iklan yang muncul di aplikasi ini, cukup bayar Rp23.000 saja.

screen568x568(itunes.apple.com)

Cara menggunakan aplikasi PaketQ ini juga cukup mudah, tekan saja tanda + yang terdapat pada pojok kanan aplikasi untuk menambah data baru. Lalu Gadgeteers tinggal mengisi data nomor resi pengiriman, jasa pengiriman yang digunakan dan keterangan barang kiriman. PaketQ juga disertai fitur pengingat. Gadgeteers bisa mengatur jam dan hari yang diinginkan agar PaketQ memberikan notifikasi pengingat untuk mengecek paket yang sudah didaftarkan.

screen568x5682(itunes.apple.com)

Tidak hanya itu saja PaketQ juga dapat memilih daftar paket kiriman menjadi 2, yaitu Waiting dan Received. Paket yang sudah diterima dapat langsung dipindah ke daftar Received hanya dengan swipe ke kanan.

Kini Gadgeteers yang menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE, atau Pos Indonesia tidak perlu repot-repot lagi membuka berbagai situs untuk mengecek status pengiriman barang 🙂

featured image via appannie.com

Topik Hot Lainnya:   Siap Hadapi Bencana dengan Aplikasi "Siaga Bencana"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 20 =