Beranda Aplikasi

Lama Dinanti, Aplikasi Peta Nokia HERE Maps Akhirnya Tiba di Perangkat iOS

4
0

Seperti yang kita ketahui, HERE Maps besutan Nokia telah dirilis tahun 2014 lalu, dan bisa didapatkan di Play Store. Setelah peluncurannya, HERE Maps menjadi salah satu alternatif terbaik Google Maps, karena HERE Maps menghadirkan navigasi offline secara gratis dan lengkap.

Saat peluncurannya, Nokia mengklaim bahwa pihaknya akan menghentikan pengembangan aplikasi HERE Maps untuk Windows Phone dan hanya berfokus pada Android dan iOS saja.

Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi HERE Maps ini memiliki panduan suara turn-by-turn baik untuk pejalan kaki maupun kendaraan yang mencakup sepeda atau mobil pribadi. Tak hanya itu, HERE Maps juga dilengkapi dengan jadwal angkutan umum, jalur switching ataupun petunjuk lalu lintas.

here-ios-featured-2

Dengan navigasi offline, HERE Maps menghadirkan aplikasi peta yang berbasis perangkat built-in GPS receiver. Hal ini berarti, pengguna HERE Maps dapat menjelajahi peta dan menavigasi dirinya sendiri ke lokasi yang diinginkan tanpa perlu koneksi internet.

Aplikasi HERE Maps ini menyediakan peta dari berbagai negara dan juga benua. Peta tersebut akan tersimpan pada perangkat penggunanya sehingga bisa diakses dengan lebih cepat secara offline. Lebih dari 100 peta dapat digunakan untuk navigasi turn-by-turn dan 40 di antaranya menyediakan informasi lalu lintas.

Sebelum aplikasi HERE Maps hadir, pengguna aplikasi navigasi offline diharuskan membayar $10 untuk bisa mengakses aplikasi tersebut. Bayangkan betapa drastisnya perubahan yang dibawa oleh HERE Maps ini. Nokia mengumumkan bahwa pengguna iOS sudah dapat digunakan oleh pengguna iPhone dan juga iPad. Unduh sekarang dari App Store.

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Drum Terbaik untuk Perangkat Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =