Beranda Games

Lara Croft: Relic Run Bukan Game Endless Runner Biasa

11
0

Ada banyak genre game yang dianut oleh para pengembang, satu genre dan genre lainnya saling bersaing untuk menjadi yang paling digemari. Salah satu yang tak pernah membosankan adalah genre endless runner. Karena game ini tanpa ujung, pemain diminta untuk terus bermain sejauh mungkin dengan tantangan yang cenderung baru di setiap pencapaian.

Awal tahun ini Square Enix mendaftarkan merk dagang untuk judul “Lara Croft: Relic Run” yang membuat banyak orang merasa penasaran seperti apa permainannya nanti. Banyak pula yang berspekulasi bahwa game tersebut bergenre endless runner, dan tampaknya spekulasi itu tepat sasaran. Crystal Dynamics baru-baru ini mengkonfirmasi secara resmi bahwa judul tersebut sedang dalam pengolahan pengembang.

relic-run

Tapi yang menarik, ternyatak permainan ini tidak dikembangkan oleh Crystal Dynamics ataupun Square Enix, melainkan oleh Simutronics, tetapi masih dengan basis judul Tomb Raider. Lebih lanjut dikatakan bahwa Lara Croft: Relic Run tidak akan seperti Temple Run, mereka menampik dengan mimik meyakinkan. Tapi, entahlah…

“Banyak dari Anda telah benar merenung bahwa Relic Run adalah game petualangan sambil berlari, dan memang pada intinya benar, tapi kami merasa bahwa game ini akan jauh lebih dari sekedar berlari. Relic Run menawarkan sejumlah besar keanekaragaman dalam bermain, memungkinkan untuk transisi mulus antara akrobatik, berjalan, bertempur, berkendara, dan perkelahian bos gaya lama, termasuk tidak terbatas pada kembalinya karakter terkenal, T-Rex.” Jelas Crystal Dynamics.

Sayangnya game Lara Croft: Relic Run baru bisa dinikmati oleh pengguna di kawasan Belanda. Tetapi peluncuran game ini ke publik global dipercaya tidak akan lama lagi.

via tombraider.tumblr.com

Topik Hot Lainnya:   200 Jam Tak Cukup Untuk Menamatkan Dragon Age: Inquistion

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =