Beranda Berita

Layanan Google Flights Hadir di Indonesia

9
0

Layanan terbaru dari Google yang hadir pada bulan Maret lalu akhirnya mengudara di Indonesia. Layanan terbaru tersebut bernama Google Flights. Dengan memanfaatkan Google Flights, Gadgeteers dapat menghemat waktu untuk mencari tiket pesawat.

Sebenarnya di Indonesia sendiri sudah ada beberapa aplikasi penyedia layanan pesan tiket penerbangan seperti Traveloka.

Hadirnya Google Flights ini menjadi pesaing terbaru dari Traveloka. Disebutkan, dengan mengakses www.google.co.id/flights, pengguna dapat membandingkan serta memesan tiket. Layanan terbaru dari Google ini diklaim sederhana, mudah, dan cepat. Untuk mengaksesnya Gadgeteers dapat melalui ponsel, tablet, maupun perangkat desktop.

Pada fitur penerbangan ini, Gadgeteers akan mendapatkan informasi terkait maskapai, harga, informasi transit, dan lama penerbangannya. Misalkan, ketika Gadgeteers akan berpergian dari Jakarta, Indonesia menuju Frankfurt, Jerman. Gadgeteers dapat membuka situs Google Flights di sini, lalu membandingkan harga tiket pesawat yang tertera di sana. Tentunya selain harga tiket pesawat juga, terdapat informasi lain, seperti terdapatnya Wifi dalam pesawat atau tidak, lamanya transit dan lain sebagainya.

Konten harga yang disediakan oleh Google pun dalam kurs rupiah, sehingga Gadgeteers tidak harus susah-susah mengkonversikan mata uang dollar atau euro misalnya ke dalam rupiah.

Lalu dalam layanan Google Flights ini juga, terdapat fitur track prices. Gadgeteers nantinya akan mendapatkan notifikasi penawaran harga menarik melalui email. Sehingga Gadgeteers tidak akan ketinggalan berita penawaran harga menarik tersebut. Bagaimana, apakah Gadgeteers tertarik untuk menggunakan layanan terbaru dari Google ini? Bila penasaran, dapat mengaksesnya dalam tautan berikut ini.

via TheJakartaPost.com
featured image via digiking.in
WN

Topik Hot Lainnya:   ICMI Ingin Pemerintah Blokir Google dan Youtube, Apa Mungkin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 2 =