Beranda Berita

Layanan Streaming Film-film Top Legal, Netflix Akhirnya Hadir di Indonesia

3
0

Bagi Gadgeteers yang hobi streaming video, mulai hari ini Kamis, 7 Januari 2016. Penyedia layanan streaming video ternama di dunia, resmi Netflix mendarat di Indonesia. Perusahaan asal Amerika Serikat itu ternyata mengekspansi layanan mereka lebih ke seratus negara tambahan di dunia, termasuk salah satunya adalah Indonesia.

Menurut sang Co-founder & Chief Executive Netflix, Reed Hastings pada sesi presentasinya di acara Consumer Electronic Show (CES) 2016 ia mengatakan bahwa mulai hari ini pengguna di Indonesia akan dapat menikmati acara TV dan film secara bersamaan mulai dari Singapura ke St Petersburg, dan dari San Francisco ke Sao Paulo.

Dengan hadirnya Netflix di Indonesia, diharapkan kasus seperti pembajakan menjadi berkurang. Hal tersebut pun seakan diamini oleh Hastings, ia mengungkapkan bahwa orang-orang pada akhirnya akan membayar dengan harga terjangkau dari pada harus susah-susah membajak. Oleh karena itu tidak heran bila ternyata harga yang ditawarkan oleh Netflix ini lumayan terjangkau.

netflix-indonesia-2

Di Indonesia sendiri, untuk harga yang ditawarkan masih dipatok dengan di Amerika Serikat sana. Jadi, Netflix menetapkan harga bulanan mulai dari Rp109.000 untuk paket Basic hingga Rp169.000 untuk paket Premium. Menariknya, Netflix memberikan akses gratis selama sebulan setelah Gadgeteers melakukan registrasi. Harga tersebut bisa dikatakan tergolong murah, mengingat banyaknya film dan serial TV yang dimiliki oleh Netflix ini.

Nah, untuk dapat menikmati layanan dari Netflix ini, Gadgeteers harus mempunyai kecepatan internet yang cepat. Terutama bila Gadgeteers ingin menontonnya dengan kualitas HD atau pun Ultra HD. Selain menonton melalui komputer dan web browser , Netflix juga menyediakan beberapa media lain seperti PlayStation 4, XBox One, dan bahkan SmartTV yang sudah memiliki fitur Netflix.

Topik Hot Lainnya:   Samsung Gear S2 Juga Bisa Buat Menelpon

Bagaimana, tertarik? Serial TV yang lumayan seru dari Marvel dan hanya tersedia di Netflix adalah Daredevil dan Jessica Jones. Bila Gadgeteers juga adalah salah satu orang yang tidak sabar untuk menontonnya. Mungkin Netflix bisa menjadi pilihan.

via Jakarta.Coconuts.Co

diedit oleh WN