Beranda Berita

Lazada Buka Pre Order Android KitKat Murah, Motorola Moto E

9
0

Hari ini Motorola memastikan bahwa salah satu punggawa barunya, Moto E segera menyambangi Indonesia. Untuk menghantarkan Moto E ke konsumen di Indonesia, Motorola menggandeng Lazada sebagai penjual ekslusif. Pre-order Moto E di Lazada akan dimulai hari ini, 16 September hingga 18 September 2014.

Motorola memang piawai menarik perhatikan para pengguna gadget di tanah air, Moto E mengusung spesifikasi yang gahar namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau bahkan tak lebih dari Rp 1.3 juta per unitnya. Tak pelak penawaran ini sulit untuk dilewatkan begitu saja.

Dengan mahar Rp 1.299.000, Anda suda dapat mendaftarkan diri dalam fase pre-order Moto E di Lazada. Tapi tentu sebelum Gadgeteers memutuskan untuk mengambil jatah satu tempat, ada baiknya yuk kita simak dulu spesifikasi yang ditawarkan oleh Moto E.

www.lazada.co.id
www.lazada.co.id

Sistem operasi

Hal pertama yang paling disoroti di Moto E adalah sistem operasi yang digunakan. Meski terbilang murah, Moto E sudah membawa sistem operasi Android 4.4 KitKat yang merupakan versi terbaru di keluarga Android selain Android L yang belum resmi dirilis ke publik.

Performa

Performa Moto E seharusnya sangat baik sesuai dengan varian komponen prosesor yang dibawa yakni prosesor dual-core A7 Qualcomm Snapdragon 200 dengan kecepatan 1.2GHz  dan grafis single-core Adreno 302 400MHz. Kemudian ditopang oleh komponen RAM berkapasitas 1GB dan kapasitas penyimpanan internal 4GB yang dapat ditingkatkan dengan slot kartu memori external hingga kapasitas 32GB.

www.lazada.co.id
www.lazada.co.id

Layar

Beralih ke bagian layar di mana terdapat komponen layar qHD berukuran 4.3-inch dengan resolusi 540 x 960 qHD dan 256ppi. Untuk melindungi layar dari benturan dan goresan, Motorola mempercayakan tugas tersebut ke Corning Glass 3 yang sudah teruji kualitasnya.

Topik Hot Lainnya:   Sony Perkenalkan Xperia XZ Premium, Ponsel Pertama dengan Snapdragon 835

Kamera

Setelah membahas sistem operasi, performa dan layar Moto E tampaknya terlalu murah jika dihargai Rp 1.3 juta. Namun perlu Gadgeteers ketahui bahwa smartphone ini hanya memiliki sebuah kamera belakang dengan resolusi 5MP. Jadi, jika Gadgeteers gemar bergaya selfie, sepertinya smartphone ini bukan pilihan yang tepat walaupun selfie memungkinkan untuk dilakukan dengan kamera belakang.

Nah, setelah membaca spesifikasi Moto E di atas, apakah niat Gadgeteers masih kuat untuk membeli smartphone ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =