Beranda Berita

LeEco dan Coolpad Kembali Garap Smartphone Baru

6
0

Leeco dan Coolpad pada bulan Agustus lalu mendeklarasikan kolaborasinya dengan meluncurkan perangkat pertama mereka, Cool1 Dual. Kemitraan antara kedua perusahaan dimulai ketika  CEO Leeco Jia Yueting mengambil alih tampuk pimpinan Coolpad tak lama sebelumnya.

Setelah meluncurkan Cool1 Dual, sepertinya dua merek tersebut siap dengan smartphone Cool berikutnya, yang dilaporkan hanya menggunakan nama Cool. Smartphone baru-baru ini disebutkan sedang menyambangi situs sertifikasi TENAA.

cool-smartphone-01_1479550806286

Menurut listing TENAA yang ditemukan oleh GizmoChina, smartphone Cool akan membawa layar 5,5 inci 1080p yang didukung oleh chipset Snapdragon 821 ditambah dengan RAM 4GB/6GB dan kombinasi penyimpanan internal antara 32GB, 64GB, dan 128GB.

Sementara Cool1 dual tiba dengan kamera belakang ganda, smartphone Cool berikutnya hanya mengadopsi kamera belakang tunggal 16MP dan kamera depan 8MP. Sebuah baterai 4000mAh besar akan menopang operasional perangkat.

Kemitraan LeEco dan Coolpad kemungkinan bakal menghadirkan bahasa desain Leeco yang akan membalut seri Cool terbaru. Desain smartphone Cool baru dikatakan terlihat mirip dengan Le Pro 3 yang diluncurkan oleh Leeco pada bulan September lalu.

Belum ada informasi lain yang dapat digali terkait smartphone baru LeEco dan Coolpad. Namun mengingat perangkat sudah memasuki tahan verifikasi, maka kehadiran perangkat hanyalah soal waktu saja.

via Cnet.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Sambut Tahun Baru 2015 ZTE Berikan Logo dan Slogan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − eleven =