Beranda Berita

Lenovo A2010, Smartphone 4G Murah Sambangi India, Selanjutnya Indonesia?

4
0

Jika sebelumnya vendor Panasonic yang merilis lini produk teranyarnya, maka kini giliran Lenovo. Lini produk yang dirilis Lenovo tersebut berupa smartphone dengan nama Lenovo A2010. Lenovo A2010 ini, dan digadang-gadang menjadi salah satu pesaing kuat dari ZTE Blade QLUX 4G yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Lenovo A2010 ini menghadirkan smartphone dengan layar FWVGA berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 480×854 pixel. Beralih ke segi performanya, smartphone teranyar dari Lenovo ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735m 64 bit lengkap dengan prosesor quad core dengan clockspeed 1GHz, serta memori RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB, plus slot microSD untuk ekspansi memori sampai dengan 32GB.

Lenovo-A20101

Tak hanya itu, Lenovo A2010 juga telah disematkan dengan dual kamera, dimana kamera utama adalah 5MP dan kamera depan untuk selfie 2MP. OS yang digunakan untuk menjalankan operasi smartphone satu ini adalah Android 5.1. Lollipop. Sementara itu, konektivitas yang bisa dinikmati di antaranya adalah Bluetooth dan WiFi. Sedangkan tenaga Lenovo A2010 berasal dari baterai 2000mAh.

Yang menarik, smartphone Lenovo A2010 ini dirilis pertama kalinya di Chennai Delhi Kolkata Mumbai, India, dengan banderol harga $76. Dengan banderol tersebut, Lenovo A2010 menjadi salah satu smartphone 4G paling murah yang pernah dipasarkan di negara tersebut. Besar harapan Lenovo agar lini produknya ini dapat memenuhi tuntutan pasar di India khususnya bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan teknologi terbaru namun dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya kita berharap Indonesia akan kebagian jatah berikutnya.

via Fonearena.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Spesifikasi Polytron Prime 7s, Ponsel Lokal dengan Penampilan Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 3 =