Beranda Berita

Lenovo A7000 Dual SIM Sudah Dapat Dipesan di Lazada

3
0

Lenovo A7000 yang diperkenalkan pada bulan Maret dan diliris sebulan kemudian akhirnya  bersiap menginjakkan kaki pertama kali di negara-negara Asia Tenggara. Nah negara-negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

lazada.co.id
lazada.co.id

Dengan begitu tentunya ponsel ini sudah bisa dipesan pre-order melalui situs online Lazada. Untuk harganya sendiri, Lenovo A7000 dapat Gadgeteers gaet seharga Rp1,999,000 dengan paket cicilan melalui pembelian kartu kredit tertentu.

lazada.co.id
lazada.co.id

Untuk ketersediaannya di toko-toko retail, Indonesia menjadi negara pembuka yaitu pada tanggal 19 Mei mendatang, lalu diikuti oleh Malaysia pada tanggal 20 Mei nya, Thailand dan Filipina pada tanggal 21 Mei nya, serta tanggal 22 Mei pada tanggal untuk Negara Vietnam dan Singapura. Walaupun begitu sebenarnya Gadgeteers sudah bisa memesan pre-order Lenovo A7000 ini dari tanggal 12 Mei kemarin.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Untuk bagian dalamnya ponsel ini memiliki RAM 2GB, dengan penyimpanan internal 8 GB. Perangkat juga didukung dengan prosesor octa-core dalam chipset Mediatek MT6752m. Dengan begitu Lenovo A7000 sudah siap bernaung di OS Android 5.0 Lollipop.

Menariknya lagi, Lenovo A7000 ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE, yang artinya surfing di internet menjadi lebih cepat. Ditambah dengan fitur dual SIM nya. Bagaimana, Apakah Gadgeteers tertarik untuk memesannya sekarang, atau menunggu hingga tersedia di toko-toko retail?

via Cnet.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Registrasi Kartu SIM Prabayar Pakai NIK dan KK Bisa Dilakukan via Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × one =