Beranda Berita

Lenovo Golden Warrior A8, Mewah Tapi Murah

6
0

Lenovo, salah satu brand ternama di dunia yang memang di Indonesia ini banyak sekali pengguna brand yang satu ini. Merek yang selalu berkutat di bidang teknologi iinformasi ini ternyata membuat kejutan hebat di dunia nya. Siapa sangka? Ponsel pintar Lenovo terbarunya yaitu Golden Warrior A8 yang disinyalir mewah dan memiliki harga yang bisa dibilang tinggi ini ternyata murah sekali?

29844_22770_1(teknoup.com)

Lenovo Golden Warrior A8 yang dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6592 yang didalamnya terdapat 8 prosesor inti sehingga mendukung koneksi LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps.

Tidak hanya itu saja, Lenovo Golden Warrior A8 ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB. Menarik bukan? Tidak berhenti di situ saja ponsel pintar yang mewah namun murah ini juga dilengkapi dengan Android KitKat 4.4.2 dan layar 5-inch dengan resolusi 720 pixel.

Nah, untuk Gadgeteers yang suka sekali dengan berfoto, jangan khawatir. Karena ponsel pintar yang satu ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan dual LED dan kamera depan 5MP yang pastinya bakalan cocok untuk berselfie-ria.

1-140F2133950B5(gizmochina.com)

Menggoda bukan? Mendengar semua spesifikasinya biasanya ponsel seperti itu akan dibendrol dengan harga yang tinggi. Namun di negara asalnya yaitu Tiongkok, ternyata hanya dijual seharga CYN 798 atau setara dengan Rp 1,52 juta.

Lenovo-Golden-Warrior-A8(sidomi.com)

Lenovo Golden Warrior A8 pun tidak hanya memiliki satu atau dua warna saja, namun memiliki 4 warna! yaitu putih, pink, emas, dan hitam. Namun @GadgetGaul belum tahu apakah ponsel mewah namun murah ini akan dipasarkan ke luar Tiongkok atau tidak. Well kita berdoa saja agar ponsel pintar yang satu ini dipasarkan keluar Tiongkok dan Indonesia menjadi salah satu negara tujuannya.

Topik Hot Lainnya:   Flip Phone Android Keluaran Dapur Samsung Siap Ramaikan Pasar Ponsel

featured image via powerbuy.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − seventeen =