Beranda Berita

Lenovo Indonesia Dukung Pembuatan Film AADC 2

20
0

Lenovo Indonesia hari ini mengumumkan dukungan terhadap film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang akan tayang secara serentak di bioskop Indonesia mulai April 2016 mendatang.

Ada Apa Dengan Cinta (AADC) merupakan film Indonesia fenomenal yang menjadi tonggak sejarah bangkitnya industri perfilman nasional di era 2000-an. Tak hanya meraih banyak penghargaan, film ini juga melejitkan nama para bintangnya; termasuk Dian Satrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryll, Adinia Wirasti, Sissy Priscilia, dan Dennis Adhiswara.

Di tahun 2016 ini, Miles Films akan meluncurkan sekuel film tersebut yang bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), yang terealisasi antara lain berkat dukungan Lenovo, sebagai wujud komitmen kuat dari perusahaan teknologi terkemuka Indonesia untuk terus mendukung perkembangan industri film nasional.

Lenovo-AADC2-GG
Pembuatan film AADC 2 juga didukung oleh Lenovo melalui jajaran perangkat teknologi berupa laptop dan All-in-One PC Lenovo, serta Lenovo smartphone. Perangkat laptop, All-in-One PC, serta smartphone Lenovo tersebut juga dilibatkan dalam proses pembuatan film AADC 2.

Lenovo sangat bangga dapat mendukung dan berperan serta dalam pembuatan film Indonesia seperti AADC 2 yang merupakan bentuk apresiasi kami terhadap semangat dan energi, serta komitmen kami untuk ikut mendukung pertumbuhan industri perfilman nasional dan industri kreatif di Indonesia pada umumnya. Lenovo memiliki semangat dan energi yang bersifat “Never Stands Still’ yang direfleksikan ke dalam produk-produk lenovo yang terus berinovasi hingga ke beragam aktivitas, termasuk salah satunya dengan menjadi sponsor pendukung film AADC2. Kami melihat bahwa semangat ‘Never Stands Still’ ini sejalan dengan karakter film AADC2 yang juga berkembang, baik dari sisi cerita maupun karakter perannya secara kreatif sehingga menjadikannya sangat layak ditunggu oleh masyarakat Indonesia,” kata Adrian Lesmono, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Identitas ‘Never Stands Still’ Lenovo dalam AADC2 ini menjadi bukti bahwa dunia perfilman cepat sekali mengadopsi inovasi teknologi dengan tujuan untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam menikmati konten kreatif.

LenovoAADC2-SPG-GG
Kami senang sekali mendapat dukungan dari Lenovo. Baik Lenovo maupun AADC 2 sama-sama antusias untuk kembali membawa kisah persahabatan dan percintaan yang telah lama dinantikan pecinta AADC?. Kehadiran Lenovo sangat membantu kami menyebarluaskan informasi tentang kehadiran AADC 2 yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 28 April yang akan datang,” kata Mira Lesmana, produser film AADC 2.

Selain memperlihatkan keunggulan produk-produk Lenovo melalui karakter-karakter di film, guna lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lenovo yang juga banyak menjadi penggemar film AADC, Lenovo mengadakan kampanye yang berkolaborasi dengan AADC antara lain; Ada Apa Dengan Kamu (AADK), AADC Poster, dan Lenovo Unlock Your Heart.

Untuk periode teaser, kami meluncurkan program digital yaitu “Ada Apa Dengan Kamu” melalui http://aadc2.lenovo.com untuk memulai nostalgia keseruan AADC pertama dan memulai pengenalan kolaborasi antara film dan produk-produk #Goodweird Lenovo. Konsumen diajak untuk menemukan persamaan karakter mereka dengan karakter yang ada dalam film AADC 2. Sepuluh pemenang akan dipilih dengan total hadiah berupa voucher belanja senilai Rp10 juta setiap minggunya.

Lenovo-AADC2-Products-GG
Sementara dalam
AADC Poster, konsumen diajak untuk membuat poster ala AADC bersama pasangan dengan pilihan background yang sudah tersedia di situs http://aadc2.lenovo.com. Poster yang paling kreatif akan dipilih untuk memenangkan smartphone terbaru dari Lenovo yakni VIBE P1 Turbo.

Program selanjutnya yg tidak kalah menarik ialah Lenovo Unlock Your Heart, program yg tidak hanya dilakukan di digital tetapi juga dijalankan melalui retail di mana para konsumen Lenovo dapat memenangkan ribuan hadiah langsung serta hadiah istimewa yakni perjalanan ke New York yang merupakan salah satu tempat pengambilan gambar dari film Lenovo AADC2.

Bagi konsumen yang membeli produk Lenovo apapun (Laptop, desktop, all-in-one, tablet, atau smartphone) untuk periode pembelian dari 22 Februari hingga 31 Mei 2016; dapat mendaftarkan serial number produk (untuk PC dan tablet) atau nomor IMEI (untuk smartphone) di situs http://aadc2.lenovo.com/; me-Like Facebook Fan Page Lenovo Indonesia; dan kemudian dapat memilih sendiri hadiah langsung. Satu serial number dan IMEI hanya dapat digunakan untuk menukarkan satu pilihan hadiah. Informasi lebih lengkap dapat dibaca di http://aadc2.lenovo.com/unlock

Harga dan Ketersediaan

Seluruh produk-produk yang tampil dalam sekuel AADC 2 telah tersedia di seluruh gerai dan mitra Lenovo di seluruh Indonesia mulai awal tahun ini, serta di Lenovo Flagship Store yang berlokasi di Ratu Plaza lantai 2, Jakarta. Harga untuk Lenovo YOGA 900 adalah Rp20.799.000, Lenovo YOGA Home 500 Rp14.899.000, Lenovo All-in-One A740 Rp23.999.000 Lenovo VIBE Shot Rp4.999.000, Lenovo VIBE S1 Rp3.999.000, Lenovo S60 Rp2.299.000, Lenovo A6010 Rp1.899.000, Lenovo A6000 Rp1.699.000 (RAM 2GB & ROM 16GB) dan Rp1.499.000 (RAM 1GB & ROM 8GB), Lenovo A2010 Rp1.199.000.

Topik Hot Lainnya:   Dian Sastro Bikin Startup Fotografi, Frame A Trip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − eight =