Beranda Berita

Lenovo K3 Note, “Ksatria” Baru Lenovo untuk Bertarung di Kelas Menengah

3
0

Alih-alih melepas smartphone di kelas high-end, Lenovo justru masih berkutat di segmen menengah dengan kembali melepas smartphone di kategori tersebut dengan nama Lenovo K3 Note. Bisa dikatakan, ini adalah versi super dari Lenovo K3 yang sudah dirilis beberapa waktu silam.

Lenovo K3 Note dilengkapi dengan layar Full HD 5,5-inci dan batu paintjob kuning segar dengan benjolan melingkar khas di bagian belakang. Smartphone ini didukung oleh chipset 64-bit Mediatek MT6752 berupa prosesor octa-core dengan kecepatan clock 1.7GHz.

Lenovo K3 Note_2

Kapasita RAM yang dibawa sebesar 2GB dan dukungan penyimpanan internal sebesar 16GB, yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui tambahan microSD. Sebuah kamera 13MP duduk di bagian belakang, ditambah dengan dual-tone LED flash, sementara kamera depan sebesar 5MP menangani tugas-tugas selfie.

Lenovo K3 Note dilengkapi dengan fitur dual-SIM dan kemampuan dual-standby dimana SIM1 mendukung 2G/3G dan LTE, sedangkan slot kedua untuk mengurus jaringan GSM saja. Para pengembang Lenovo telah berhasil memasukkan baterai 3,000mAh dalam tubuh perangkat yang hanya 7.6mm, sedangkan berat badan sekitar 150g.

Lenovo K3 Note_1

Di markas Lenovo, K3 Note dibanderol dengan harga CNY899 atau setara dengan $145 untuk versi regular dan CNY999 atau $160 untuk opsi superior bernama Teana.

Perangkat ini sepertinya sengaja dibangun untuk menjegal Meizu M1 note yang dirilis beberapa minggu lalu. Keduanya akan berjibaku di pasar konsumen. Menurut Gadgeteers, siapakah yang akan jadi pemenang?

via Gizmochina.com

Topik Hot Lainnya:   Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 2 =