Beranda Games

Lenovo Luncurkan PC Gaming Murah, ERAZER X310 dan X315

50
0

Bila bicara industri PC desktop saat ini tentu situasinya tak sama seperti satu dekade lalu di mana smartphone belum membludak, ketika pasar sektor ini masih didominasi oleh Toshiba, HP, IBM dan Asus. Namun bila mengulas sektor PC desktop gaming, kita seolah dihadapkan pada sebuah dunia berbeda di mana tidak ada satupun perangkat yang mampu menggantikan peran perangkat di kategori ini.

Tak heran bila sejumlah vendor lebih tertarik untuk menggarap sektor perangkat gaming ketimbang relung pasar kategori lain.

Misalnya saja Lenovo yang baru saja meluncurkan 2 buah PC desktop gaming murah yang diberi nama ERAZER X310 dan X315. Kedua perangkat seperti yang sudah disinggung merupakan perangkat dengan kemampuan memproses gaming. Ditilik dari sisi luar, keduanya tampak lebih kokoh. Dari segi ukuran lebih kecil dibandingkan seri Alienware, namun tentu bukan sebuah kekurangan modern ini.

Lenovo Luncurkan PC Gaming Murah, ERAZER X310 dan X315
www.ubergizmo.com

Kendati mengusung seri yang berbeda, baik Lenovo ERAZER X310 maupun ERAZER X315 sama-sama membawa RAM 32GB yang dipadukan dengan 2 pilihan grafis tangguh dari NVIDIA GTX 760 (2GB) atau AMD Radeon R9 (2GB, X310).

Kemudian untuk media penyimpanan konsumen juga dapat memilih beberapa varian mulai 256GB SSD, 2TB disk hybird atau 4TB tipe hard disk konvensional.

Dengan banderol hanya US$599 atau sekitar Rp 6 jutaan tak heran bila Lenovo ERAZER X310 dan X315 dianggap sebagai PC desktop gaming yang cukup murah dibandingkan perangkat di kategori serupa.

Sayangnya belum ada informasi apakah kedua PC desktop gaming murah ini akan dilepas pula di Indonesia. Namun bila melihat rekam jejak Lenovo, kemungkinan itu sangat terbuka lebar. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

via Ubergizmo.com

Topik Hot Lainnya:   Ini Spek Minimum PC Untuk Mainkan Call Of Duty: Advanced Warfare

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =