Beranda Berita

Lenovo Luncurkan Ponsel Jumbo A7700 Sebagai Suksesor A7000

12
0

Lenovo baru saja meluncurkan ponsel terbaru bernama Lenovo A7700 sebagai penerus seri A7000 yang diklaim sukses meraih respon positif di pasar ponsel tanah air. Seri ponsel yang memiliki spesifikasi entry level dan lebih mengandalkan layarnya yang lebar tersebut diungkap di ajang Media Gathering Lenovo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Secara spesifikasi, Gadgeteers tidak akan mendapatkan sesuatu yang “wah” karena harga A7700 terbilang murah, yakni Rp1.8 juta saja. Ponsel ini menggunakan prosesor Mediatek MT6735P yang didukung dengan RAM 2GB, memori internal 16GB yang bisa diperluas menggunakan kartu MicroSD hingga 32GB, kamera utama 8MP, kamera depan 2MP, dan baterai berkapasitas 2.900mAh.

lenovo-a7700

Ponsel yang sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow ini mengusung layar IPS berukuran 5.5 inci yang memiliki kedalaman 16 juta warna dan resolusi 720p. “Dengan layar yang besar maka akan maksimal untuk menonton video streaming dan bermain games,” kata Anvid Erdian, Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, seperti yang dikutip dari Detik inet.

Lenovo juga membekali A7700 dengan teknologi audio Wave Maxx Audio yang diklaim membuat speker bisa memproduksi suara yang jernih dan nyaring, sehingga pengalaman menikmati media hiburan pun semakin maksimal.

Jika Gadgeteers tertarik dengan ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G ini, Gadgeteers bisa membelinya melalui situs jual beli online di Indonesia mulai tanggal 24 November 2016 dengan harga Rp1.8 juta.

via tekno.kompas.com dan Detiknet
WN

Topik Hot Lainnya:   HP Indonesia Ungkap Laptop Tertipis & Teringan Untuk Profesional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + eighteen =