Beranda Berita

Lenovo Perkenalkan #Goodweird Melalui 3 YOGA Baru

9
0

Lenovo hari ini (12/11) mengumumkan kehadiran jajaran produk terbaru berbasis Intel Lenovo YOGA Tab 3 Pro, Lenovo YOGA 900 dan Lenovo YOGA Home 500, yang memungkinkan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan serta gaya hidup mereka sehari-hari. Jajaran perangkatterbaru ini menghadirkan beragam inovasi yang unik, namun dapat meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam menggunakan perangkatnya.

Rangkaian produk YOGA terbaru ini diperkenalkan bersamaan dengan pembukaan #GoodweirdFest yang berlangsung di Lagoon Atrium, Central Park Mal Jakarta mulai Kamis – Minggu, 12-15 November 2015 di mana 5 seniman akan memamerkan karya-karya uniknya. Di antaranya; Magno Radio karya Singgih S. Kartono, Bike Builder dari Deny Puguh, Sepeda bamboo Haur Bike Neglasarai dari Abah & Gun Gun Gunawan, instalasi dengan sensor gerak bertajuk Win (D) Rhytm karya Edwin rahardjo, serta 3D trick art bertajuk Hyper Selfie karya Veri Apriyano.

YonGondrong-GoodWeird-GG
#GoodweirdFest merupakan bagian dari kampanye #Goodweird yang merefleksikan bagaimana produk-produk YOGA merangkum desain, fungsi, dan pengalaman pengguna dalam cara yang tak terduga,- yang seringkali dianggap unik dan berbeda berkat pengalaman luar biasa yang ditawarkannya.

Di Lenovo, kami tidak pernah berhenti berinovasi dan banyak inovasi yang dapat dibilang berbeda dan tidak biasa namun dalam konotasi baik yang kami sebut dengan istilah goodweird namun membuat konsumen dapat melakukan berbagai hal secara lebih baik,. Lini produk Lenovo YOGA dari sejak diperkenalkan juga dapat dikategorikan sebagai produk goodweird. Kami selalu mendengarkan apa yang dipikirkan konsumen untuk menembus batas konvensional dalam memberikan fitur-fitur baru yang lebih radikal. Kami berani untuk menjadi berbeda tidak hanya dalam desain, namun juga fungsi produk kami dan kami selalu peduli dan menghargai segala hal yang dapat membuat konsumen merasa lebih nyaman,” kata Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia.

Rangkaian produk Lenovo YOGA series terbaru ini; baik Lenovo YOGA Home 500, Lenovo YOGA 900, maupun Lenovo YOGA Tab 3 Pro diperkuat dengan prosesor terbaru dari Intel, yaitu prosesor Intel Core™generasi ke-6, prosesor terbaik dari Intel yang pernah ada. Prosesor Intel Core Generasi Ke-6 menetapkan standar baru dengan desain yang baru dan ramping, lebih tipis dari sebelumnya, mampu dinyalakan hanya sekitar setengah detik, dan memberikan hingga dua setengah kali kinerja dan tiga kali lipat masa pakai baterai dibandingkan dengan komputer yang saat ini banyak tersedia. Prosesor Intel Core Generasi Ke-6 juga mendukung jangkauan luas desain perangkat – dari ultra-mobile compute stick, 2 in 1s,huge high-definition All-in-One desktops, dan workstation mobile baru,” kata Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

 

Lenovo YOGA900: Gerakan YOGA Canggih untuk Komputasi Multimode

Lenovo-Yoga-A900-Launch-GG
Lenovo YOGA 900 merupakan penyempurnaan dari rangkaian laptop YOGA sebelumnya; YOGA 3 Pro, yang merupakan rancangan laptop multimode pertama di dunia. Dirancang sebagai laptop
convertible tertipis untuk Intel 6th Gen Core (dengan tebal 1,5 cm hingga 1,9 cm dan berat 1,29 kg), keunikan YOGA 900 juga terletak pada engsel gelang jam unik yang terdiri dari 813 bagian yang elegan. Engsel inilah yang menjadi kunci dari rancangan akrobatik mode YOGA yang mampu bertransformasi dalam berbagai bentuk yang fungsional; mulai dari Tablet, Tent, hingga Stand.

Pengalaman media dari Lenovo YOGA 900 dengan layar 13.3″ QHD (Quad High Definition 3K) dengan teknologi IPS yang memberikan 3x gambar lebih detail, warna lebih beragam dan 1.5x lebih cerah (dibandingkan HD), serta dilengkapi dengan Dolby Home Theatre dan speaker JBL. Berbagai keunggulan tersebut menghadiran kualitas audio dan visual yang sangat mumpuni untuk menikmati segala jenis konten multimedia, sehingga menjadikan film, video, musik lebih berkualitas dan gambar dihasilkan menjadi lebih hidup. Menawarkan pengalaman komputasi penuh Windows 10, laptop konvertibel ini juga menawarkan kekuatan pemrosesan dari prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan SSD 256GB yang menjadikan Lenovo YOGA 900 sangat ringan untuk dibawa ke mana pun serta cukup kuat untuk mendukung foto editing dan pembuatan film rumahan.

Lenovo juga memberikan perlindungan maksimal bagi pengguna dengan memberikan gratis anti virus McAfee selama 3 tahun, senilai Rp 1 juta, garansi produk selama 2 tahun, serta Accidental Damage Protection yang dapat melindungi dari kejadian yang tidak disengaja. Lenovo YOGA 900 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu orange, champagne gold, silver untuk menyesuaikan dengan kepribadian dan gaya terbaik pengguna.

YOGA 900 tersedia dengan harga Rp20.799.000 mulai Januari 2016.

 

Topik Hot Lainnya:   Daftar Harga Gadget Apple Maret 2014

Lenovo YOGA Home 500: Desktop All-in-One Portabel

Lenovo-Yoga-Home-500-Launch-GG
Tak hanya menghadirkan pengalaman komputasi desktop yang lengkap dan hal-hal lebih lainnya, Lenovo YOGA Home 500 terbaru menantang gagasan PC desktop biasa. Sebagai satu satu nya All in One PC yang menggunakan baterai dan dirancang untuk portabilitas, Lenovo YOGA Home 500 melepaskan diri dari batasan kabel dan meja, menjadikannya sebagai terobosan baru PC yang mampu dibawa ke manapun baik indoor maupun outdoor. Dengan prosesor intel core i5-5200U, penyimpan data 1TB HDD+8GB SSD, kartu grafis NVIDIA GeForce GT920A 1GB, Windows 10 dan daya tahan hidup baterai hingga 3.5 jam tanpa colokan, Lenovo YOGA Home 500 memberikan kinerja layaknya desktop dan produktivitas di mana saja, sembari menyajikan tingkatan yang lebih mendalam untuk hiburan.

Lenovo YOGA Home 500 dilengkapi dengan interface AURA 3.0 yang telah ditingkatkan dengan fitur pengenal wajah dan editing. Pengguna dapat meletakkan Lenovo YOGA Home 500 dengan mendatar dan menjalankan AURA 3.0 untuk dengan mudah mengakses foto, video dan ratusan aplikasi hiburan, produktivitas dan pendidikan baru melalui AURA Store terbaru, yang sekarang terhubung dengan Windows Store. Dengan layar sentuh 21.5 inchi, Lenovo YOGA HOME 500 menjadi cara baru untuk menyatukan keluarga modern dan teman-teman dekat untuk melakukan aktivitas bersama, mulai dari membolik-balik album foto digital, melakukan aktivitas-aktivitas artistik dengan aplikasi kreatif dan foto editing,menggelar permainan Air Hockey bersama teman-taman, hingga mengubah sesi video chat menjadi reuni keluarga.

YOGA Home 500 tersedia dengan harga Rp14.899.000 mulai awal Desember 2015.


Lenovo YOGA Tab 3 Pro: Tablet Video Paling Mutakhir

LenovoYOGA-Tab3-Pro-GG
Lenovo YOGA Tab 3 Pro merupakan satu-satunya tablet di dunia yang dilengkapi dengan proyektor dan dapat diputar hingga 180 derajat untuk menyorotkan gambar dalam ukuran aslinya ke bidang apapun dan menampilkan gambar yang jernih layaknya di bioskop. Dengan ukuran hingga 70 inci, ukuran gambar 299 pixel per inci dan layar onboard 10.1 inci QHD (2560×1600) menjadikan tablet ini jauh lebih tajam, sedangkanteknologi Smart Display menghadirkan warna-warna yang lebih kaya.

Pengguna Lenovo YOGA Tab 3 Pro dapat menikmati suara layaknya di bioskop tanpa headphone melalui JBL soundbar terintegrasi dan teknologi Dolby Atmos yang untuk pertama kalinya hadir pada tablet. Untuk menghasilkan suara yang lebih jelas dan lebih kencang, soundbar tersebut juga dilengkapi dengan 4 speaker depan yang sudah disempurnakan dengan teknologi Wolfson Master Hi-Fi.

Tampil ramping dan indah, YOGA Tab 3 Pro dibuat dengan bahan-bahan premium seperti aluminium dan kain menyerupai kulit pada bagian belakang, dengan tetap mempertahankan desainnya yang ultra-tipis. Dengan desain anti percikan air dan sangat mudah digenggam, tablet ini benar-benar terlihat paling menonjol di antara tablet lain yang biasa-biasa saja. Serbaguna dan memiliki daya tahan baterai yang panjang, tablet ini dapat memberi semua yang dibutuhkan konsumen untuk penggunaan sepanjang hari.

Lenovo YOGA Tab 3 Pro dilengkapi dengan Smart Window 2.0 untuk aktivitas multitasking yang lebih baik, sehingga pengguna dapat melakukan lebih banyak hal dengan lebih cepat. Anda dapat menjalankan aplikasi background serta dua window di atasnya, dengan manfaat tambahan berupa layout aplikasi telepon sehingga semuanya bisa masuk ke dalam satu layar. E-mail, berita, YouTube – semuanya dapat dimanfaatkan dan dinikmati sekaligus!

Lenovo YOGA Tab 3 Pro tersedia dalam warna Puma Black, sedangkan Lenovo YOGA Tab 3 dengan ukuran 8-inci dan 10-inci tersedia dalam warna Slate Black. Lenovo YOGA Tab 3 Pro tersedia dengan harga Rp7.499.000 mulai Januari 2016.


#GoodweirdFest

Lenovo-GoodWeirdFest-Nov-GG
#GoodweirdFest merupakan rangkaian pameran selama 12-15 November 2015 di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta. Sepanjang pameran berlangsung, pengunjung dapat menyaksikan instalasi seni dari 5 seniman yang memamerkan karya-karya #Goodweird terbaiknya, sekaligus memperkenalkan seluruh rangkaian Lenovo YOGA dan produk-produk unik Lenovo lainnya, dan menikmati beragam aktivitas mulai dari community gathering, serta hiburan penampilan dari Vidi Aldiano dan Petra Sihombing.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga bahkan dapat memperoleh beragam produk unik serta berbagai macam promo menarik dan hadiah langsung yang ditawarkan selama masa #GoodweirdFest berlangsung. Rangkaian produk-produk Lenovo mulai dari tablet, notebook, hingga desktop dapat diperoleh dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

Dalam Goodweird Fest ini juga, Lenovo memperkenalkan Chicco Jericho sebagai #Goodweird Star.

Ini bukan pertama kalinya saya berkolaborasi dengan Lenovo karena sejak pertama Lenovo YOGA keluar, saya sudah menggunakannya. Menurut saya, semua rangkaian Lenovo YOGA itu Goodweird karena bisa beradaptasi di mana saja dan digunakan kapan saja, dan sangat menunjang aktivitas keseharian saya,” kata Chicco.