Beranda Berita

Lenovo ThinkPad 10 Terbaru Tawarkan OS Windows 10 di Harga Rp7Juta-an

2
0

Lenovo menghadirkan kembali tablet ThinkPad 10 nya yang sebenarnya pada tahun 2014 lalu sudah diperkenalkan. Generasi kedua dari ThinkPad 10 ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari generasi pertama, hanya saja kini Lenovo ThinkPad 10 diperkuat oleh prosesor Intel Atom quad core dengan kapasitas RAM yang tetap sama yaitu 2GB dan 4GB.

thinkpad10-4

Dengan mengambil layar berukuran 10,1 inci beresolusi 1920 x 1200 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Lenovo ThinkPad 10 ini mendapat dukungan grafis dari Intel HD Graphics generasi ke-8. Untuk kameranya, sepertinya Gadgeteers akan sedikit kecewa. Pasalnya Lenovo hanya menyematkan kamera berkekuatan 5MP di belakang dan kamera berkekuatan 1,2MP di depan.

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, bahwa tablet ini akan memiliki RAM berkapasitas 2GB dan 4GB RAM. Maka dari itu tidak akan klop kalau memori penyimpanannya tidak memuaskan. Maka Lenovo memberikan  penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

ThinkPad10JanLeo2

Lalu apa yang spesial dari Lenovo ThinkPad 10 generasi kedua ini? Kalau sebelumnya Lenovo ThinkPad 10 ini menggunakan sistem operasi Windows 8.1, sekarang mereka menggunakan Windows 10 dan bila itu memang benar maka Lenovo ThinkPad 10 ini menjadi perangkat paling pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru dari Windows.

Bagaimana, apakah Gadgeteers tertarik untuk memiliki Lenovo ThinkPad 10 generasi kedua ini? Kalau tertarik maka Gadgeteers harus membayar sekitar $549 atau setara dengan Rp7,2juta-an.

via WindowsCentral.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Ying, Drone Dari WeChat yang Bisa Membagikan Live Video ke Media Sosial