Beranda Berita

Lenovo Vibe P1M Resmi Hadir di Tanah Air, Ini Harga Jualnya

2
0

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Lenovo akhirnya hadir dengan lini produk terbarunya yang berupa smartphone dari seri Vibe bernama Vibe P1M. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Lenovo telah merilis seri Vibe lainnya yaitu Lenovo Vibe Shot. Yang menjadi keistimewaan Lenovo Vibe P1m ini adalah disematkannya baterai yang cukup besar, 4000mAh. Ini berarti ponsel ini merupakan penerus dari seri P70 yang juga menggunakan baterai berkapasitas besar.

Lenovo Vibe P1M mengusung layar 5 inci di mana performanya didukung oleh chipset besutan MediaTek MT6735P berupa prosesor quad core dengan clockspeed 1GHz. Terdapat pula RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB yang masih bisa diekspansi menggunakan slot microSD sampai dengan 32GB. Sementara itu, sistem operasi yang digunakan smartphone satu ini adalah Android 5.1. Lollipop.

lenovo vibe p1m_rilis

Bukan itu saja, Lenovo Vibe P1M juga dilengkapi dengan tombol fisik khusus yang berguna untuk mengaktifkan fitur Power Safe untuk menghemat baterai. fitur tersebut diklaim mampu menghemat baterai Vibe P1M sampai dengan 13 jam.

Mengutip Kompastekno, Selasa (27/10/2015) diproduksi untuk menyasar para pengguna yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di luar ruangan sehingga tidak bisa mengakses listrik untuk mengisi ulang smartphone mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adri R. Suhadi pada acara peluncuran Lenovo Vibe P1m di Jakarta kemarin.

Di tanah air, Lenovo Vibe P1M dibanderol seharga Rp2.1 juta dan sudah tersedia di situs Blibli.com terhitung mulai hari ini.

via Tekno.kompas.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Ternyata Ada Menu Rahasia di Android, Begini Cara Aksesnya