Beranda Berita

Lewatkan MWC, Huawei P8 Akan Melenggang 15 April Mendatang

4
0

Huawei P8 digadang-gadang menjadi ponsel generasi terbaru dari perusahaan asal Tiongkok tersebut. Ponsel yang awalnya diduga akan hadir pada acara MWC (Mobile World Congress), sepertinya tidak akan ikut meramaikan event tahunan yang akan digelar Maret mendatang.

Sang direktur komunikasi pemasaran Huawei, Jerry Huang, menyatakan bahwa handset terbarunya itu akan diliris pada tanggal 15 April mendatang di London. Dalam pengumumannya Jerry Huang tidak mengatakan dengan detail mengenai ponsel terbarunya tersebut. Namun Joonsuh Kim, desainer perangkat Huawei mengatakan bahwa ponsel ini benar-benar tampil cantik.

P8mobile88.com

Untuk spesifikasinya Huawei P8 ini disinyalir memiliki layar 5.2 inci 1080p yang artinya bakalan memiliki fitur 2.5D curved glass. Sama seperti iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Selain RAM 3GB Huawei P8 juga dipersenjatai oleh prosesor Kirin 930 octa core 64-bit. Untuk segi kamera, sepertinya Huawei P8 bakalan mengusung kamera berkekuatan 13 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization).

Dari harga, sepertinya Huawei bakalan melepas handset terbarunya itu sekitar $489 atau setara dengan kurang lebih Rp6.2 jutaan. Namun siapa yang tahu? Mungkin Huawei P8 ini memiliki spesifikasi yang lain, dan harga yang lain. Kita tunggu saja pada bulan April mendatang.

Via Android Headlines
Featured image via dailymobile.net
Diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Cara Menghapus Cache di iOS Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − nine =