Beranda Berita

LG Call Hadirkan Fitur Panggilan ke Watch Urbane

1
0

Vendor LG baru-baru ini merilis sebuah aplikasi terbaru yang dinamakan LG Call. LG Call ini memungkinkan para pengguna smartwatch Android LG untuk melakukan panggilan secara langsung. Namun, tidak semua smartwatch besutan LG dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Menurut LG, smartwatch yang bisa menggunakan aplikasi LG Call adalah seri Watch Urbane saja. Lebih lanjut dikatakan, yang harus diingat oleh pengguna saat hendak melakukan panggilan dengan LG Watch Urbane ini, smartwatch tersebut harus dipasangkan dengan perangkat smartphone berbasis Android terlebih dahulu, mengingat perangkat wearable ini tidak memiliki fungsi selular asli sehingga tidak dapat melakukan panggilan secara mandiri.

androidcommunity.com
androidcommunity.com

Singkat kata, LG Watch Urbane hanya bisa melakukan panggilan jika dipasangkan dengan perangkat smartphone. Di sisi lain, jika pengguna menginginkan sebuah smartwatch yang bisa melakukan panggilan secara mandiri, maka sebaiknya memilih LG Urbane Watch LTE.

Dukungan LG Call yang hanya diperuntuk bagi LG Watch Urbane diperkirakan akan menuai protes dari pengguna. Mereka tentu bertanya-tanya mengapa tidak langsung saja memberikan dukungan kepada perangkat smartwatch LG lainnya. Namun, sayang yang bisa menjawab pertanyaan itu hanyalah LG. Sementara LG belum memberikan konfirmasi apapun terkait deadline peluncuran LG Call ke smarwatch varian lainnya.

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   Transaksi Tanpa Batas dengan 5 Aplikasi Banking Android ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 11 =