Beranda Berita

Dibalut Metal dan MicroSD 2TB, LG Class Resmi Memulai Debut

3
0

Akhirnya setelah beberapa hari yang lalu bocoran gambar dan spesifikasi smartphone paling anyar dari LG beredar di dunia maya, untuk pertama kalinya, kemarin smartphone bertajuk LG Glass yang ditujukan untuk kalangan menengah tersebut resmi dirilis.

Bila dilihat dari tampilan fisiknya smartphone terbaru besutan salah satu vendor gadget asal Korea Selatan itu hadir dalam tampilan khas smartphone LG yang biasanya, dengan tombol power serta volume yang disematkan pada bagian body belakangnya. Sementara itu, untuk desainnya sendiri, kali ini LG membekali smartphone tersebut dengan body yang dibalut material metal sehingga membuat smartphone LG Glass terlihat lebih elegan sekaligus kokoh.

LG.com
LG.com

Berdasarkan laporan yang dilansir Android Authority, pada hari Rabu kemarin, selain dibekali dengan body berdesain elegan berbalut material metal, LG juga membekali smartphone ini dengan beragam keunggulan lainnya, mulai dari layar berteknologi IPS yang memiliki bentang layar selebar 5 inchi.

Sektor dapur pacu tangguh yang terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membawa prosesor Quad-Core berarsitektur 64 bit lengkap dengan kapasitas RAM sangat lega 3 GB hingga adanya ruang kosong untuk penyimpanan internal sebesar 16GB yang nantinya masih dapat diperluas dengan memori eksternal (microSD) hingga mencapai batas maksimal 2TB.

Sedangkan untuk kualitas kameranya, LG Glass juga tergolong masih mampu memanjakan penggunanya yang gemar fotografi, pasalnya dual kamera yang disematkan pada smartphone masing-masing beresolusi cukup tinggi, yakni 13MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan.

Sayangnya, bagi Gadgeteers di Indonesia yang tertarik untuk membeli smartphone yang tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu blue black, silver dan gold ini, nampaknya harus rela gigit jari, sebab smartphone yang akan dibanderol dengan harga 399.300 Won atau bila dijadikan Rupiah akan mencapai sekitar 4 Juta Rupiah ini tidak dipasarkan secara global melainkan hanya dipasarkan khusus untuk Korea Selatan saja.

Topik Hot Lainnya:   Mengapa Komputer Mac Lebih Jarang Terkena Virus?

via AndroidAuthority.com
diedit oleh WN

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 9 =