Beranda Berita

LG G Pad II 8.3 LTE Tiba dengan Jeroan Snapdragon 615 dan Stylus

1
0

Saat ini pilihan tablet yang beredar di pasaran memiliki ukuran yang hampir sama yaitu tablet 8 inci dan 10.1 inci. Ingin menciptakan sesuatu yang berbeda, vendor perangkat asal Korea Selatan, LG memutuskan untuk memproduksi tablet dengan layar full HD berukuran 8.3 inchi dengan resolusi 1080p dan diberi nama LG G Pad II 8.3 LTE. Termasuk dalam kelas mid-end tablet, LG G Pad II 8.3 LTE ini memiliki resolusi 216.8×126.5×8.8mm dengan berat 366 gram.

Tablet LG G Pad II 8.3 LTE ini menggunakan OS android 5.1.1 Lollipop plus Microsoft Office pre-installed. Tak seperti tablet kelas menengah lainnya, LG G Pad II 8.3 LTE juga dilengkapi dengan stylus yang akan mempermudah pengguna dalam membuat gambar pada layar ataupun pekerjaan lainnya.

lg-g-pad-ii

Pada sektor performa tablet satu ini didukung oleh chipset besutan Qualcomm Snapdragon 615 yang di dalamnya terkemas prosesor octa core 1.5GHz, memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diekspansi sampai dengan menggunakan slot microSD sampai 128GB.

Sementara pada sektor fotografi, LG G Pad II 8.3 LTE disematkan dengan dual kamera yaitu kamera utama 8MP plus autofocus dan video recording tanpa LED Flash, serta kamera selfie 2MP. Selain dukungan LTE, konektivitas lainnya yang bisa dinikmati dari tablet ini di antaranya adalah WiFi, Bluetooth, GPS, dan microUSB. Selebihnya, LG G Pad II 8.3 LTE memiliki baterai 4800mAh sebagai sumber tenaganya.

Diperkirakan tablet LG G Pad II 8.3 LTE baru akan dirilis pada 23 Desember 2015 di Korea Selatan. Namun demikian, belum diketahui berapa harga banderol tablet yang satu ini. Jadi, kita tunggu saja update-an selanjutnya.

via PhoneArena.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Hanya Dibanderol Rp1 Juta-an, Smartphone Ini Diklaim Mampu Jungkalkan iPhone 6s