Beranda Berita

LG G4 Diprediksi Tidak Akan Selaris LG G3

2
0

Akhir bulan ini, vendor LG akan segera memperkenalkan salah satu lini produk unggulannya, LG G4 yang merupakan penerus dari seri LG G3. Seperti yang kita ketahui ada begitu banyak bocoran tentang LG G4 yang beredar di dunia maya sampai dengan saat ini.

Diperkirakan spesifikasi yang diusung LG G4 ini tidak akan jauh berbeda dari bocoran tersebut. namun, yang menjadi pertanyaan, kapan dan berapa harga banderol smartphone tersebut.

undangan resmi LG
undangan resmi LG

Menurut pengamat dari IBK Investment & Securities asal Korea, The Korea Herald, tidak diragukan lagi bahwa LG G4 adalah smarphone yang sangat mengagumkan. Namun demikian, para pengamat percaya bahwa penjualan LG G4 tidak akan bisa melampaui penjualan dari pendahulunya, LG G3, yang mencapai 10 juta unit.

Lebih lanjut dikatakan, hal ini dikarenakan Samsung berhasil menguasai pasar dengan kesuskesannya menjual Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, seperti yang dilansir dari Phonearena. Karena itulah, smartphone yang dijual sesudah smartphone besutan Samsung tersebut tidak akan memiliki nasib yang sama.

Selain itu, alasan lainnya LG G4 tidak akan sukses di pasaran adalah penggunaan chipset Snapdragon 808, bukannya Snapdragon 810. Meskipun belum ada konfirmasi dari LG tentang chipset yang digunakannya. Yang pasti, LG G4 akan mengusung spesifikasi layar sentuh Quad HD 5.5 inchi, kamera 16MP dan 8MP, Android Lollipop plus UX baru, plus LG G4 Stylus.

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   5 Peristiwa yang Banyak Dibicarakan Netizen Selama Tahun 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 15 =