Beranda Berita

LG G4 Hadir di Indonesia dan Diklaim Mendukung Fitur Quick Charge

0
0

LG G4 diumumkan pertama kali pada bulan April kemarin memang tidak diperkenalkan dengan adanya fitur fast charging. Sejumlah sumber mengklaim bahwa ponsel kelanjutan dari G3 ini tidak memiliki fitur fast charging. Namun LG baru-baru ini mengatakan bahwa G4 sudah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0.

Ponsel Android terbaru dari LG ini memiliki spesifikasi yang cukup keren. Dengan layar berukuran 5,5 inci dan resolusi 1440 x 2560 pixel. Pada bagian dalamnya, LG G4 sudah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop. Nah, ponsel ini memiliki RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB dan juga didukung dengan prosessor hexa-core Qualcomm Snapdragon 808.

LG.com
LG.com

LG juga mengatakan sebenarnya teknologi Quick Charge ini pada awalnya tidak mendukung perangkat ini oleh karena chipsetnya. Namun pengguna dapat menggunakan bantuan adaptor pihak ketiga untuk memperoleh fitur fast charging tersebut.

Kaba baiknya, LG G4 sudah siap menginjakan kaki di Indonesia. Mereka mengatakan LG G4 akan dapat dipesan secara online mulai tanggal 13 Mei dan mulai melakukan penjualan di toko-toko retail yang ada di Jakarta mulai tanggal 29 Mei.

Dilansir dari tempo LG LG G4 ini dihargai Rp8,5juta. Bila dibandingkan dengan ponsel yang lain, seperti Samsung Galaxy S6, LG G4 jelas lebih murah, pasalnya harga dari Samsung Galaxy S6 sendiri ada di kisaran Rp9,5juta dan untuk versi S6 Edge nya Rp12,5juta.

via GSMArena.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   IBM Berencana Membangun Otak Dalam Kotak