Beranda Berita

LG G4 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Mulai 13 Mei?

0
0

LG resmi memperkenalkan flagship terbarunya LG G4 minggu ini. Ponsel yang umurnya baru hitungan hari ini memegang sebuah kata see the great, feel the great. Ponsel Android dari LG ini dapat bekerja pada OS 5.1 Lollipop, dengan tambahan LG UX 4.0 interface. Mengambil ukuran layar sebesar 5.5 inci, LG G4 diperkaya Quad HD Display dengan resolusi 2560 x 1440 pixel.

Dengan berat yang tergolong ringan yaitu hanya 155g, LG G4 juga tipis dengan ketebalan hanya 9.8 mm. Selain itu, LG juga menghadirkan sesuatu yang tak biasa. Pernah melihat ponsel yang dibalut oleh kulit? Bila belum, LG G4 hadir dengan balutan kulit asli yang konon berasal dari Jerman dan pembuatannya membutuhkan kerja keras setidaknya tiga bulan.

LG.com
LG.com

Pada dalamannya, LG G4 ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa Gadgeteers perluas dengan MicroSD sampai 128 GB. Bagian kamera utama dari LG G4 ini disematkan kamera berkekuatan 16MP dual-LED, dan pada bagian depannya juga disematkan kamera berkekuatan 8MP. LG G4 ini juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE

Nah menariknya, Head Mobile LG Indonesia Damond Kim mengatakan kepada media, bahwa untuk Negara Indonesia LG G4 dapat pre-order mulai tanggal 13 Mei mendatang, lalu launching resminya pada tanggal 29 Mei. Masih ada waktu bagi Gadgeteers untuk menabung. Pasalnya harga untuk LG G4 versi biasa saja (yang dilapisi metal) akan dihargai £500 atau setara dengan Rp9,8juta, dan untuk versi anti mainstreamnya (yang dilapisi kulit) akan dihargai £525 atau setara dengan Rp10,3juta.

via Antaranews.com
featured image via christiantoday.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Unboxing & Review Microsoft Lumia 930

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − one =