Beranda Berita

LG Gram, Laptop Tipis dengan Berat di Bawah 1Kg

9
0

Di acara CES 2016 LG memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu LG Gram 15, sebuah laptop tipis dan ringan yang mungkin mampu menyaingi MacBook-nya Apple. LG menawarkan sebuah laptop dengan ketipisan 0.6 inci dan berat hanya 980 gram! Karena saking ringannya, laptop tersebut LG klaim merupakan perangkat paling ringan di kelasnya.

Desain yang disajikan LG pun cukup elegan sebenarnya, dibalut dengan balutan warna emas yang menggoda dan mewah, bisa membuat Gadgeteers terasa sangat berkelas.

medium07

Tampilan yang disajikan LG Gram 15 ini cukup lumayan, dengan tampilan full HD IPS display resolusi 1080p akan dapat memanjakan mata Gadgeteers. Untuk bagian dalamnya, laptop ini diperkaya RAM berkekuatan 8GB dengan dua varian memori penyimpanan, yaitu 256GB atau 512GB. Selain terdapat varian dalam memori penyimpanannya, LG pun memberikan pilihan apakah Gadgeteers akan menggunakan prosesor generasi ke-6 dari Intel yaitu Core i5 atau Core i7.

Kelengkapan lainnya yaitu laptop ini sudah bekerja pada sistem operasi Windows 10 dan memiliki port USB tipe C, HDMI, USB 3.0, slot microUSB, dan microSD. Untuk baterainya, LG mengklaim bahwa perangkat ini mampu bertahan hingga 7 Jam waktu pemakaian.

Untuk harganya sendiri. Bila Gadgeteers lihat di website resminya, di sana tercantum harga $1499.99 atau setara dengan Rp20 Juta.

via TheVerge.com

featured image via LG.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Samsung Hadirkan Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 Ramping Pesaing Surface