Beranda Berita

LG Luncurkan Pewaris Tahta Nexus 5X, LG U

10
0

LG baru saja meluncurkan ponsel terbaru bernama LG U. Ponsel yang ditargetkan pada pasar kelas menengah ini memiliki tampilan muka yang mengingatkan orang pada Nexus 5X, salah satu ponsel buatan LG pada akhir tahun 2015 lalu. Namun jika kita melihat ke bagian belakangnya, LG U memiliki penampilan yang lebih mengkilap alias glossy dibandingkan Nexus 5X yang berpenampilan doff.

Untuk spesifikasinya sendiri, LG U menggunakan prosesor octa-core 1.14 GHz dan didukung dengan RAM 2GB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa diperluas menggunakan kartu MicroSD, baterai 3.000 mAh, kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP.

LG U

Ponsel yang mengusung layar seluas 5.2 inci beresolusi Full HD 1080p ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Jika dibandingkan di atas kertas, spesifikasi dari LG U tidak jauh berbeda dari Nexus 5X yang memiliki layar berukuran sama, RAM sama, kapsitas penyimpanan sama, namun memiliki kapasitas baterai yang sedikit lebih kecil (2.700 mAh) dan resolusi kamera yang sdikit lebih rendah (12.7 MP).

LG U akan segera dijual di pasar Korea Selatan dengan harga KRW396.000 atau sekitar Rp4.4 juta. Gadgeteers bisa memilih varian warna putih, hitam, dan merah muda, namun itu dengan catatan jika ponsel ini akan tersedia di Indonesia seperti saudaranya yang lebih canggih, LG V20 yang akan masuk ke tanah air pada akhir tahun ini.


via androidauthority.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Infinix Hadirkan Zero 3, Smartphone 5,5 Inci dengan Kamera Berkelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − one =